bentar lagi oktober

Rabu, 24 September 2014

OMG bentar lagi oktober :3 udah mau wisuda aja :( harusnya kalo aku super rajin banget ngerjain skripsi, rajin tanya sana sini dan aku dulu kala rajin kuliah gak bolosan pas semester awal dan rajin belajar jadi pas makul struktur data bisa ngedonk pasti besok oktober udah wisuda aja :(

namanya juga manusia pasti nyeselnya tu di akhir.. dan yang namanya waktu itu gak mungkin bisa di putar, gak peduli aku sapa pasti waktu bakal trus berjalan.. ini sekarang lagi niat-niatnya ngampus mau ngerjain juga malah buka facebook, plurk, dan akhirnya bertengger di blog dan ngepost ini..

tapi sejujurnya aku lagi seneng-senengnya menikmati jadi anak kuliahan yang gak perlu bangun pagi buat kuliah, dan gak perlu ngeprint-ngeprint materi buat ujian.. yaa namanya juga mahasiswa tingkat akhir yang lagi di landa kegalauan karna skripsi.. oke fix alay! eittss gak papa, alay adalah proses menuju kedewasaan :D yang hoby ngatain alay,, plis ngaca gak usah muna!

gara-gara si yustina ay'ay baca-baca tentang zodiak aku jaid ikut-ikutan.. trus aku tebak peruntunganku yang lahir 7 Maret.. kayak gini ni peruntungan tentang cinta 7 Maret dari vemale.com
Hal-hal emosional yang tidak berarti tidak meributkan kehidupan Anda. Anda memberi pasangan banyak kesempatan untuk menunjukkan pengertian mereka dan untuk mengekspresikan pendapat mereka karena Anda percaya bahwa kejujuran adalah satu-satunya hukum yang utama. Anda senang dengan pasangan yang tidak menuruti sistem kepercayaan Anda saja karena hal itu melawan pemikiran Anda dan membuat Anda terus berpikir dan ingin tahu. Hati-hati dengan pasangan yang suka bersilat lidah dan tidak bisa berkomitmen. Anda suka seseorang yang bisa dipercaya.
wah cocok banget itu yang aku garis bawahi.. "Hati-hati dengan pasangan yang suka bersilat lidah dan tidak bisa berkomitmen. Anda suka seseorang yang bisa dipercaya" oke bingits laahh...!!! XD

oke ini harusnya bahas tentang skripsi tapi malah ngalor ngidul yang dibahas -_- sekian dulu postingan dari saya :D kabayyy

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com