niatnya sih nyekripsi

Kamis, 11 September 2014


niatnya nyekripsi malah pada foto-foto :3 heiihoo apa kabar skripsiii kok kamu shit sekali sih susah di kerjain :O kapan skripsiku nongol di rak biru belakang? :(


yang belakang itu mas yanuar (kanan) pensuplai cimol di lab.. sampingnya beni tegal.. mahluk asing yang kebetulan nongol di lab buat ngeprint -_- emang gak modal dia.. nah sebelahnya lagi si agus :D udah S.Kom dia :D semoga aku segera menyusul..

nahh yang depan 3 itu pake baju ungu si ayuk, yang tengah si erlita.. trus yang paling cantik itu aku :D kerjaan di lab ya cuma gitu-gitu doank :(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com