hello october

Rabu, 08 Oktober 2014

http://favim.com/image/2116806/
helooowwwww oktober :D ahh cepat sekaliii september berlalu... jadi inget sekitar bulan juni lalu punya harapan bulan agustus daftar pendadaran dan bulan semptember pendadaran ;D dannn ternyataaaaa eng ing engg sampai detik ini aku ngeblog aku masih belom menyelesaikan programku :(

selamat 9 bulan mengerjakan skripsi :D selamat datang periode kedua ambil skripsi :'D ahhh sungguh entut sekaliii.. bsok tanggal 11 ada wisuda, yang seharusnya angkatanku ada wisuda semua.. tapi apa daya.. cuma agus, eka, edo, charli, fave, sama si karl aja yang wisuda bulan oktober besok.. so eek sekaliii yaakk :( yang wisuda april kemaren cuma si kuin ..

okeee,, permohonan buat bulan ini cuma 1.. semoga programku cepet jadi!! AMIINN.. ini lagi niat-niatnya ngerjain.. barusan habis ngerjain sih,, cuma karna udah suntuk makanya ngeblog.. ya lumayan lahh nambah 4 method.. walaupun kalo di run hasilnya error :p setidaknya udah ada niat buat ngerjain.. ahaiii..

okeee, aku mau youtub'an sekarang :D baii baiii.. semoga postingan bulan depan udah happy-happy tentang skripsi :D AMIN..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com