Lomba Koor se Paroki Hati Kudus Tuhan Yesus Ganjuran

Minggu, 26 Oktober 2014

heihoooo, akhirnya setelah latihan beberapa minggu, tiba juga saatnya lomba :D kami dapet nomor undian 4 dan pesertanya ada 26.. pas sampai di gereja disana udah banyak banget yang dateng, dan lagi semua pada pake seragam batik pokoknya seragam semua lahh.. mungkin cuma wilayahku aja yang gak modal dan cuma pake baju putih-putih.. itu pun gak seragam :p

yang bikin seragam tu syal yang di bawa sama bu umi ;p itu yang bikin jadi keliatan seragamm.. padahal aslinya beda semua bajunya :p mana kemeja yang ku pake itu terakhir kali ku pake pas semester 2 dulu pas aku masih ikut PML dan waktu itu pentas di gereja..


apesnya ni ya, pas udah kelompok 2 yang maju, aku tiba-tiba lupa nadanya :3 efek grogi ya giniii.. ku minta ajarin budhe ku berulang-ulang.. dan dalam hati nyanyi-nyanyi biar pas udah maju ntar aku gak lupa :3 kan malu-maluin udah depan sendiri tiba-tiba lupa kan berasa sia-sia latian selama ini.. dan untung juga aku gak ketawa pas lomba..


selesai lomba makan snack dan jam 11'an gitu aku pulang karna mau layat.. trus pas pengumuman aku di kasih tau sama si Betet mana aja yang juara.. wkeekkeke ternyata wilayahku gak juara, yaa gak apa lahh yang penting ikut berpartisipasi :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com