mukjizat itu nyata

Sabtu, 08 November 2014

http://favim.com/image/1862316/
selamat pagi semesta :D pagi ini rasanya aku bahagiaaa maksimal :D mau tau kenapa?? gara-gara aku tu udah 1 taun ini galau sama itungan buat skripsiku :( dulu kubela-belain ke Bandung, sampe-sampe kalo inget Bandung tu rasanya tingkat kegalauan memuncak..

ini cerita pas mau ke bandung http://dr214ac.blogspot.com/2013/11/besok-ke-bandung.html gak nyangka aku ke bandung tanggal 18 November 2013 hampir 1 taun yang lalu..

sampe aku tanya kesana-kemari buat nanya-nanya rumus yang bener tu kayak gimana, sampe gak bisa tidur.. sampe gak niat makan.. sampe gak niat ngapa-ngapain.. huhuhuhu.. cuma bisa pasrah aja.. bahkan sampe program ku udah jadi pun, aku gak bisa yang namanya senyum lega atau seneng banget gitu.. ya seneng sih, tapi biasa aja..

kemaren malem aku ngamen di Ganjuran, badanku disana tapi pikiranku gak kesana.. kepikiran itungan trus :( tidur pun gak nyenyak, laper sih, tapi gak niat buat makan,, sampe pada akhirnya tadi pagi gak tau jam berapa aku kebangun, mau tidur lagi gak bisa padahal masih ngantug banget..

trus aku mandi gak tau jam berapa, trus aku tidur lagi karna saking galaunya, rasanya pengen tidur terus tapi gak bangun-bangun biar gak kepikiran skripsi lagi.. gak berenti-berenti aku doa trus biar aku dapet mujizat.. rasanya konsul besok senen tu takut banget kalo ketauan itunganku masih salah :(

trus pas aku tidur, jam 11an aku kebangun, dan rasanya pusing banget,, aku ke kamar mandi buat pipis tu rasanya kayak mau jatuh, gak tau rasanya lemes banget,, kayak mau pingsan.. trus aku telpon ibuku, bapaku, sama adekku buat beliin makan, karna kebetulan di rumah gak ada makanan.. kalo mau bikin mie takut pingsan beneran..

trus aku langsung bobok lagi, kebangun pas bapakku pulang, aku udah nyalain dispenser tapi pas udah balek tiduran lagi rasanya lemes banget mau bngun.. yaudah akhirnya minta tolong bapakku buatin energen.. pas lagi minum 2 tegukan langsung lari ke kamar mandi aku dengans egenap kekuatanku, dan akhirnya muntah lahh aku..

trus ibuku dateng beliin biskuit roma, wafer, sama sun.. trus minta tolong bapakku buat buatin biskuit roma di kasih air panas sama makan bebek goreng.. dan muntahh lagi banyak banget sampe lemes banget lahh,,

trus aku tidur lagi sampe jam 5 kalo gak 6 sore.. trus aku nyalain laptop dan kebetulan ibuku beliin aku meja kecil buat tempat laptop.. yaudah deh aku memberanikan diri lagi tanya sama Mas Ari yang dulu kuliah di Telkom Bandung tempat aku cari referensi.. tapi sayang mas'nya udah lupa sama teorinya :(

trus aku tanya sama Mas Tomi kakak kelas di kampus.. sumpah baiknya gak ketulungan.. di liat-liat lagi itunganku. Sampe jam 12 masih belom ketemu juga :( yaudah deh pasrah aja aku.. trus aku doa lagi "Tuhan aku tau ini rencan-Mu, tapi bantulah aku untuk melaluinya".. trus aku minta data sama Mas Tomi biar sama kayak datanya dulu..

trus aku cek pake caraku yang salah, ketemu sih hasilnya tapi outliernya banyakkk :( dan makin galaulah aku.. trus udah selesai nyocokin hasilnya kira-kira jam 1.30an gitu.. trus mau matiin laptop tapi gak tau kenapa tiba-tiba aku ganti rumusku di programnya dan ku ganti pake cara yang bener sesuai rumus di paper.. trus ku coba ngetes data yang di kasih mas Tomi.. udah pasrah banget aku, dan ternyata ya Tuhaaannn.... outliernya muncuuulll >o<

gilaaa aku udah deg-degan setengah mampus.. ku coba semua data dan ternyata bisaa,, trus ku coba pake data 13 yang buat kolokium dulu, tapi radiusnya ku tambahin.. ternyata ketemu outliernya.. ya Tuhann terimakasih banyak, semua itu memang indah pada waktunya :D

mukjizat itu selalu ada bagi yang percaya, bahkan di detik-detik terakhir kita berjuang :) terimakasih Tuhan :) kemaren aku gak bisa bobok karna galau, sekarang gak bisa bobok karna saking bahagianya :D terimkasih banyak Tuhan, terimakasih Mas Ari, terimakasih Mas Tomi :)

aku itu gak pinter, jarang beruntung, tapi aku slalu percaya bahwa mukjizat itu nyata :) dan buktinya kepercayaanku membawaku kepada Mukjizat :)

RAN - DEKAT DI HATI


akhir-akhir ini suka banget sama lagu ini :D asiiikk banget lagunya :D ceritanya sih LDR gitu..

Dering telpku membuatku tersenyum di pagi hari
Kau bercerita semalam kita bertemu dalam mimpi
Entah mengapa aku merasakan hadirmu di sini
Tawa candamu menghibur saatku sendiri

Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via suara
Namun ku s'lalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di hati
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com