mukjizat itu nyata

Sabtu, 08 November 2014

http://favim.com/image/1862316/
selamat pagi semesta :D pagi ini rasanya aku bahagiaaa maksimal :D mau tau kenapa?? gara-gara aku tu udah 1 taun ini galau sama itungan buat skripsiku :( dulu kubela-belain ke Bandung, sampe-sampe kalo inget Bandung tu rasanya tingkat kegalauan memuncak..

ini cerita pas mau ke bandung http://dr214ac.blogspot.com/2013/11/besok-ke-bandung.html gak nyangka aku ke bandung tanggal 18 November 2013 hampir 1 taun yang lalu..

sampe aku tanya kesana-kemari buat nanya-nanya rumus yang bener tu kayak gimana, sampe gak bisa tidur.. sampe gak niat makan.. sampe gak niat ngapa-ngapain.. huhuhuhu.. cuma bisa pasrah aja.. bahkan sampe program ku udah jadi pun, aku gak bisa yang namanya senyum lega atau seneng banget gitu.. ya seneng sih, tapi biasa aja..

kemaren malem aku ngamen di Ganjuran, badanku disana tapi pikiranku gak kesana.. kepikiran itungan trus :( tidur pun gak nyenyak, laper sih, tapi gak niat buat makan,, sampe pada akhirnya tadi pagi gak tau jam berapa aku kebangun, mau tidur lagi gak bisa padahal masih ngantug banget..

trus aku mandi gak tau jam berapa, trus aku tidur lagi karna saking galaunya, rasanya pengen tidur terus tapi gak bangun-bangun biar gak kepikiran skripsi lagi.. gak berenti-berenti aku doa trus biar aku dapet mujizat.. rasanya konsul besok senen tu takut banget kalo ketauan itunganku masih salah :(

trus pas aku tidur, jam 11an aku kebangun, dan rasanya pusing banget,, aku ke kamar mandi buat pipis tu rasanya kayak mau jatuh, gak tau rasanya lemes banget,, kayak mau pingsan.. trus aku telpon ibuku, bapaku, sama adekku buat beliin makan, karna kebetulan di rumah gak ada makanan.. kalo mau bikin mie takut pingsan beneran..

trus aku langsung bobok lagi, kebangun pas bapakku pulang, aku udah nyalain dispenser tapi pas udah balek tiduran lagi rasanya lemes banget mau bngun.. yaudah akhirnya minta tolong bapakku buatin energen.. pas lagi minum 2 tegukan langsung lari ke kamar mandi aku dengans egenap kekuatanku, dan akhirnya muntah lahh aku..

trus ibuku dateng beliin biskuit roma, wafer, sama sun.. trus minta tolong bapakku buat buatin biskuit roma di kasih air panas sama makan bebek goreng.. dan muntahh lagi banyak banget sampe lemes banget lahh,,

trus aku tidur lagi sampe jam 5 kalo gak 6 sore.. trus aku nyalain laptop dan kebetulan ibuku beliin aku meja kecil buat tempat laptop.. yaudah deh aku memberanikan diri lagi tanya sama Mas Ari yang dulu kuliah di Telkom Bandung tempat aku cari referensi.. tapi sayang mas'nya udah lupa sama teorinya :(

trus aku tanya sama Mas Tomi kakak kelas di kampus.. sumpah baiknya gak ketulungan.. di liat-liat lagi itunganku. Sampe jam 12 masih belom ketemu juga :( yaudah deh pasrah aja aku.. trus aku doa lagi "Tuhan aku tau ini rencan-Mu, tapi bantulah aku untuk melaluinya".. trus aku minta data sama Mas Tomi biar sama kayak datanya dulu..

trus aku cek pake caraku yang salah, ketemu sih hasilnya tapi outliernya banyakkk :( dan makin galaulah aku.. trus udah selesai nyocokin hasilnya kira-kira jam 1.30an gitu.. trus mau matiin laptop tapi gak tau kenapa tiba-tiba aku ganti rumusku di programnya dan ku ganti pake cara yang bener sesuai rumus di paper.. trus ku coba ngetes data yang di kasih mas Tomi.. udah pasrah banget aku, dan ternyata ya Tuhaaannn.... outliernya muncuuulll >o<

gilaaa aku udah deg-degan setengah mampus.. ku coba semua data dan ternyata bisaa,, trus ku coba pake data 13 yang buat kolokium dulu, tapi radiusnya ku tambahin.. ternyata ketemu outliernya.. ya Tuhann terimakasih banyak, semua itu memang indah pada waktunya :D

mukjizat itu selalu ada bagi yang percaya, bahkan di detik-detik terakhir kita berjuang :) terimakasih Tuhan :) kemaren aku gak bisa bobok karna galau, sekarang gak bisa bobok karna saking bahagianya :D terimkasih banyak Tuhan, terimakasih Mas Ari, terimakasih Mas Tomi :)

aku itu gak pinter, jarang beruntung, tapi aku slalu percaya bahwa mukjizat itu nyata :) dan buktinya kepercayaanku membawaku kepada Mukjizat :)

Get This Comment Form

19 comment(s):

Anonim mengatakan...

terlepas dari tujuan asliku komen, isi blogmu drama abis plus menghibur coy..

terlebih kata2 iki..
DENGAN SEGENAP KEKUATANKU,DAN AKHIRNYA MUNTAHLAH AKU..

Felisitas Brillianti mengatakan...

wahaiii anonim kenapa kau muncul lagi di sini :3

Anonim mengatakan...

nambah2 pahala..
lumayanlah kalo bisa ngimbangin dosa2 hidup,

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahahhahahahhaha masih ngepo sepupuku kah?

Anonim mengatakan...

iyolah, frekuensi kepo melebihi dosis minum obat,
situ mau bantuin po? pahala berlimpah menantimu lho..

Felisitas Brillianti mengatakan...

jiaahhhh ngapain ngepo sepupu sendiri.. mending tanya langsung malah di jawab.. hohohohooh.. masih suka ngepo kah?

Anonim mengatakan...

Oh, beneran mau bantuin sist,
berarti jadi perantara ku yo??
Jaminan dijawab sama orangnya to??

Sipp sipp ide yang bagus..
Aku setuju..

Felisitas Brillianti mengatakan...

hahahahha emang mau nanya apa??

Anonim mengatakan...

noh biar kagak oot + kasian sama post yang "DENGAN SEGENAP KEKUATANMU, DAN AKHIRNYA SELESEAILAH POSTINGANMU", jadine aku tanya khusus sama empunya blog: gimana kelanjutan skripsweetmu? lancar ketemu dospemkan??

-lanjut- pertanyaan klise bin klasik ke sepupumu:
r***s udah makan?? sehatkan??

sesuai janjimu jaminan dijawabkan,
hohoho

Felisitas Brillianti mengatakan...

skripsi: lancar mamenttt,, udah di suruh daftar pendadaran..

r***s: sehat dia, malah ngajak aku main barusan :D udah makan pastinya kan dia doyan makan.. bakhkan kalo aku gak habis selalu di habisin makannku..

Anonim mengatakan...

wogh, selamat-selamat coy, disuruh daftar pendadaran itu setingkat lebih tinggi daripada kegiatan mengumpulkan segenap tenaga tp cuman untuk muntah,
--

oh dia sehat to, bagus-bagus,
banyak makan kan cerminan orang sehat,
apalagi makan jatah punya orang, berarti tambah sehat lagi,
yo gak coy..

Felisitas Brillianti mengatakan...

wewkekwekkwe lha kau sendiri udah lulus blm sih? kok katanya kamu masih sering nongol di kampus :O

Anonim mengatakan...

oh, aku lulus kalo si pendamping wisuda ne wes siap coy,
--
sik sik sik, "katanya masih sering nongol di kampus?",
tau darimana kau?


Felisitas Brillianti mengatakan...

-_- hooh pernah di kasih tau kalo koe ngikutin sepupuku :3 waahhh kapan siapnya coy? nyewa pendamping aja buat wisuda :v

Anonim mengatakan...

sipp ide yang bagus nyewa pendamping wisuda coy,
tapi aneh e pas tak golek i di google dengan keyword "joki pendamping wisuda", kayake gak ada hasil yang meyakinkan coy..
ckckckck

---
oh, "pas ngikutin sepupumu dulu to", seberapa terkenal aku di pembicaraan kalian coy??

Felisitas Brillianti mengatakan...

hueeekkkss.. plis koe kepedean.. cuma sekali sih ngomonginnya wkekekekkke..
wah wah wahhhhh mbak2 perempatan banyak yg jomblo lho

Anonim mengatakan...

Iyo cuma sekali, tapi durasi ne sepanjang warung burjo buka coy,yo gak???
---

Wah wah mbak2 perempatan yg jomblo yo??
Sip sip patut dicari,
Tapi masalahe sing setara bin selevel sepupumu ana gak?....... -->jawaban e mungkin mustahil coy..

Felisitas Brillianti mengatakan...

bukanya dia sering mangkal juga? coba ae dia sering nongkrong di gejayan

Anonim mengatakan...

oh, iyo po??
maksud e kui kon coba opo coy?

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com