Feliz Navidad 2014

Kamis, 25 Desember 2014

http://favim.com/image/2342390/

Selamat sore semesta :D Selamat Natal semua :D aissshhhh Natal kali ini menyenangkan sekali.. sodara pada pulang trus semalem juga karaokean sama temen-temen SMP sampe pagi :D trus makan-makan juga di bayarin sama si asep :D pokoknya tiap kumpul dan pas dia pulang gitu pasti selalu di bayarin :D maklum lah dia udah berduit sekarang :D

karna karaokenya udah malem banget makanya kepotong 10 menit trus kalo mau pake medium juga kepotong 30 menit yaudah deh di bikin 2 room.. room yang 1 cowok semua isinya dangdut semua -_- cuma plonga-plongo.. aku di room yang satunya.. isinya korea-korea gitu sama campuran siihh,, yang jelas gak ada dangdutnya -_- pulangnya balek lagi ke gereja karna motornya yanti disana macet -_-

ciee S.Kom

Jumat, 12 Desember 2014

hehehehehhe... yeaaahhh!!! perjuangan sampai Bandung akhirnya membuahkan hasil yang membahagiakan :D kemaren rabu tiba-tiba aku di watsap sama dosen pembimbingku bilangnya kalo aku sama ayuk dan erlita di suruh siap-siap buat pendadaran hari jumat kalo gak januari..

soalnya dosen penguji ada yang gak bisa jadwalnya..yaudah kan aku trus ngeforward chatnya.. trus aku udah panik karna itu H-2.. trus malemnya aku sama ayuk bikin PPT gitu di lab.. tapi masih belom pasti jugasih majunya hari jumat atau malah januari.. trus hari kamis aku ke gereja Kobar sama tita dan ayuk.. habis selesai doa aku dapet sms dari mbak yupi oye (pegawai sekre) bilangnya sih kalo ayuk hari jumat maju jam 1, trus aku jam 2.30, trus erlita jam 16.00..

sorenya jam 4.30 aku sama ayuk ngetes alat buat pendadaran, cuma ngetes proyektor aja sih.. trus tiba-tiba dosen pembimbingku watsap lagi.. bilangnya gini "lia, kamu besok jam 10 ya? sama pak albert dan bu tatik" kriik langsung paniikkk.. erlita sama ayuk di ganti besok senen -_-

trus malemnya aku belajar dari jam 11 sampai jam 3 sore.. trus aku bobok.. jam 7 kurang 10 aku dibangunin sama ibuku.. padahal aku minta jam 7 pas.. aissshhh 10 menit itu berharga banget buat tidur.. akhirnya aku tidur lagi tapi pasang 5 jenis alarm biar aku kebangun.. trus mandi.. jam 9 kurang dikit aku siap berangkat..

gembel sekaliii ngeluarin motor pake rok sepan itu susahnya aleeee..... nyaris jatoh pas lagi ngeluarin motor di kosan.. trus aku ke kampusnya duduknya maju-maju :3 sampai sana masih belom dibuka ruangannya.. trus aku ke lab'nya mas yanuar.. nunggu lama sampai akhirnya lab'nya dibuka.. trus aku langsung nyalain laptop sama masang diproyektor trus aku buka program, PPT, sama dokumenku..

sambil nunggu aku ke toilet dulu, disana merenung sambil jongkok :3 sekitar 20 menit aku di toilet.. trus pas udah kurang 10 menit aku keluar trus ke lab ujian.. disana aku cuma duduk sambil deg-deg'an tau-tau pak albert masuk.. trus tanya rumahnya mana pokoknya gitu-gitu... eeehhhh trus tiba-tiba aku malah di suruh foto sebelum ujian -_- yaudah kan aku di foto pak albert..


ndembik banget lah pokoknya.. trus tau-tau bu rido sama bu tatik dateng.. wuiihhh deg-deg'an cuy.. trus pak albert membuka sidang.. bilangnya gini "selamat pagi bu rido, selamat pagi bu tatik, dan selamat pagi mbak brillianti.. hari ini adalah hari yang paling bersejarah karna ini merupakan ujian akhir skripsi.. nanti presentasinya 10 menit aja, trus dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi"

sebenere pas di bilang "hari paling bersejarah itu mau ketawa aku, tapi kan gak mungkin to itu saat-saat yang mendebarkan.. trus aku mulai presentasi.. trus singkat cerita aku selese ujian tu 1 jam 30 menitan.. trus aku disuruh keluarr dulu.. wihiiii disana banyak banget temen-temenku.. ada adekku juga hohohoh..

trus selang berapa menit aku masuk lagi buat di kasih hasilnya.. yang bacain pak albert lagi.. pas pak albert udah mulai ngomong, astagfiruloohhh rasanya jantungku kayak mau copot.. udah pasrah laaahhh.. trus pak albert bilang kalo lulus :D naahh pas di kasih tau nilai tu aku makin deg-deg'an.. trus malah pak albert tu bilang "ehhh ini tulisannya apa?" siaalll makin paniikkk..

trus nglepas kacamata sambil liat deket-deket ke kertasnya.. tahan nafas aku pas pak albert mau nyebutin nilaii.. trus pas udah disebutin nilaii.. spontan bilang "yeaaayyy!!!!" tapi gak bisa keras-keras kayak kalo aku seneng biasanya.. ahahhhh terimakasih Tuhaaannn akhirnya aku dapet A :D

akhirnya terlewatkan juga ujian yang paling menakutkan sepanjang kuliah :D trus aku keluar ruangan trus foto-foto sama temen-temenku :D yang ini temenku SMA si vea sama si hill :D sahabat bagai sodara..


trus ini sama sodaraku trus sama temen-temenku juga :D


habis itu trus sama temen-temen HMPS :* hihihiihihih


terimakasih kawan-kawan semuanya udah nyempetin dateng :* terimakasih Tuhan Yesus dan Bunda Maria untuk mukjizat yang selalu diberikan bahkan disaat terakhir :) semoga ini jadi awal yang baik :) Amin..

Selamat Jalan Mintul

Rabu, 10 Desember 2014


tadi pagi-pagi gak tau sekitar jam berapa aku dapet kabar super duper mengejutkan dan super duper menyedihkan.. jadi ceritanya aku kan masih tidur.. trus tiba-tiba ada yang telpon pake nomor tak dikenal.. trus aku angkat..

bilangnya gini:
Penelepon = P
Aku = A

P: halooo..
A: haloo..
P: koe reti to aku sopo?
A: hooh pie?
P: koe gek tangi to? dasar keset..
A; hooh coy, pie?
P: sik sabar yo..
A: ha? mksde?
P: mintul mati mbak, ki mau ditemukan tergeletak ning dalan cedak omah.
A: hahh? kok iso?
P: hooh saiki wis tak kubur..
A: lha ucek ro lupek?
P: ki do ning jero og..
A: kirimi fotone cepet..

awalnya sih masih gak percaya, soalnya pas KP dulu aku pernah di tipu mentah-mentah.. trus tiba-tiba aku buka BBM ternyata fotonya di kirim ke aku :'( padahal kemaren aku baru pasang DP sama mintul di line sama BBM ku :( kemaren-kemaren dia juga habis ku unyel-unyel..


ini foto yang aku pasang kemaren.. huhuhuhuhu.. gak nyangka ternyata mintul udah berpulang :'( besok baru bisa pulang aku, kalo pulang hari ini malah gak bikin PPT aku karna pasti sedih banget lah kalo liat makamnya huhuhuhuhuhuhuhu..

tull mintul tenang disana yaa :'D gak bisa liat aku lulus sarjana donk :( cup muah muahhh pokoknya :') terimakasih untuk kebersamaannya selama 6 tahun ya gugug terunyu sepanjang masa  :') selamat jalan mintul bahagia di sana :* 12 Oktober 2008 - 10 Desember 2014..

ini aku ngepost sambil dengerin lagu buat misa orang meninggal pas mau di makamin.. sedih maksimalll rasanya.. mungkin kalian bilang terlalu berlebihan, tapi percayalah kehilangan sesuatu yang disayang itu pasti sedih..  coba deh dengerin lagu ini.. pasti kayak pas di misa-misa pemberkatan jenasah..

1. Gregorian Chant - Alleluia I
2. Gregorian Chant - Alleluia II
3. Gregorian Chant - Alleluia IV
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com