Feliz Navidad 2014

Kamis, 25 Desember 2014

http://favim.com/image/2342390/

Selamat sore semesta :D Selamat Natal semua :D aissshhhh Natal kali ini menyenangkan sekali.. sodara pada pulang trus semalem juga karaokean sama temen-temen SMP sampe pagi :D trus makan-makan juga di bayarin sama si asep :D pokoknya tiap kumpul dan pas dia pulang gitu pasti selalu di bayarin :D maklum lah dia udah berduit sekarang :D

karna karaokenya udah malem banget makanya kepotong 10 menit trus kalo mau pake medium juga kepotong 30 menit yaudah deh di bikin 2 room.. room yang 1 cowok semua isinya dangdut semua -_- cuma plonga-plongo.. aku di room yang satunya.. isinya korea-korea gitu sama campuran siihh,, yang jelas gak ada dangdutnya -_- pulangnya balek lagi ke gereja karna motornya yanti disana macet -_-

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com