You're All Surrounded

Jumat, 30 Januari 2015


ini film kece lah :D kemaren kapan gitu cari film ini soalnya pemainnya si mas ganteng Lee Seung Gi :* paling yoiii episode 20 pas dah mau selesai tu pas adegan di ruang penyimpanan barang-barang :p pas lagi sama ceweknya.. trus si Lee Seung Gi pas lagi tidur :p dijamin suka lah sama film ini :D


macammmm apalah ini mahluk seunyu dan seganteng ini :O

Jung Yong Hwa – Star, You

Rabu, 21 Januari 2015


asikkk banget ini lagunya :D langsung suka padahal baru sekali denger :D

neoraneun byeoldeuri moyeo
nareul bichwo nal barkhigo
neoraneun byeoldeuri moyeo
nal gamssago nan banjjagyeo

honjaseon bitnal su eomneun nae mame mal eobsi
geonnen ni son eorumanjyeojun neoui jageun son

neon ani nae mamsoge ojik jageun byeol
neo hanaman eonjena barabolge
neon ani hamkkehan sungani
deo eolmana bitnago inneunji ani

manheun sigani heulleodo
neomaneun nae gyeote hamkke haejwo
You’re my love
neol saranghae

sasil nan duryeopgido hae
nal tteonalkka neol irheulkka
neo eobsin nado eomneun geol
naega yeogi inneun iyu

honjaseon bitnal su eomneun nae mame
mareobsi geonnen ni son eorumanjyeojun
neoui jageun son

neon ani nae mamsoge ojik jageun byeol
neo hanaman eonjena barabolge
neon ani hamkkehan sungani
deo eolmana bitnago inneunji ani

manheun sigani heulleodo
neomaneun nae gyeote hamkke haejwo
You’re my love
neol saranghae

neon ani nae mamsoge ojik jageun byeol
neo hanaman eonjena barabolge
neon ani hamkkehan sungani
deo eolmana bitnago inneunji ani

manheun sigani heulleodo
neomaneun nae gyeote hamkke haejwo
You’re my love
neol saranghae

25 Tahun Pernikahan

Senin, 19 Januari 2015


tanggal 4 kemaren orang tua ku ngrayain 25 Tahun Pernikahan.. sebenernya sih udah dari tanggal 29 Desember tapi karna pas bertepatan sama nikahannya mbak nana makanya di undur jadi tanggal 4.. tanggal 4 banyak sodaraku yang udah pada pulang ke rumahnya..

bisa sih di majuin gitu gak tanggal 4, tapi bapakku pengen banget pas misa sama romo Kris.. soalnya pas nikah dulu sebenere bapakku maunya sama romo Kris tapi waktu itu katanya ada yang bilang sama bapakku "pie wis entuk romo urung? ro romo ---sensorr--- waeee" bapakku kan gak enak to mau nolak.. akhirnya yaudah deh sama romo yang di usulin temene itu.. nahh akhire setelah 25 taun misa sama romo Kris juga :D


ini sebagian dari keluarga besarku.. yang lain udah pada pulang tanggal 30, tanggal 2, dan tanggal 3.. masih lumayan banyak juga hooohohoh..


yang ini adekku paling kecil namanya Handy..


nah yang ini adekku nomor dua.. aku kan 3 bersodara.. nah dia anak tengah hohohoohoh.. puji Tuhan dari ketiga anak, aku yang paling yoi dari segi face :D

Happy Wedding Mbak Nana dan Mas Bernad


heihooo.. telat banget ngepostnya.. baru sempet posting juga karna kesibukan nonton drama korea :D kemaren tanggal 29 Desember 2014 mbak nana sama mas bernad nikahh.. pas banget sama ulang tahun pernikahannya bapak ibuku :D


lingkunganku dan keluarga besarku dari budhe pakdhe para sepupu sampe keponakan diminta tolong buat koor.. kalo menurutku pribadi sih bagus koornya *muji diri sendiri* :D kemaren make up'nya mbak nana bagus banget jadi keliatan cantik banget..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com