pengalaman tindihan

Rabu, 18 Februari 2015

selamat malam sodara-sodara sekalian :D postingan kali ini isinya tentang pengalamanku tindihan.. pasti sebagian dari kalian udah pernah tindihan.. tapi kalo buat aku ini untuk pertama kalinya aku tindihan..

keadaan dimana seseorang merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak yang terjadi ketika akan tidur atau bangun tidur disebut tindihan atau istilah kecenya sleep paralysisi..

jadi awal cerita tu gini.. hari minggu aku di bbm'an sama temen ku si ayuk sama tita.. seperti biasa pada nanyain ke paingan kapan.. bagi yang gak tau paingan, paingan tu sebuah tempat yang udah 4.5 tahun ini jadi tempat paling bersejarah sepanjang masa buat ku.. sebuah tempat di ujung utara kota jogja yang sebernya udah masuk sleman sih -_- biar kece aja anggap aja masih di jogja gitu..

trus aku bilang aja senen trus sorenya balek rumah.. oiyaaa ngemeng-ngemeng aku udah fix gak kost lho :D minggu kemaren hari rabu aku pindahan gitu.. trus senen kemaren aku balikin kunci gara-gara di telp ibu kos buat balikin kunci..

sebenernya panik juga pas di telp gitu takutnya kalo di suruh bayar kost -_- sebenernya ortuku udah nyuruh aku buat bayar kos, tapi aku sengaja aja gak bayar :p 2 bulan aku gak bayar hahahahha karna emang harusnya pertahun gitu bayarnya tapi karna aku kan udah mau pindah makanya daripada di suruh bayar setaun mending gak usah aja :p.. lagian tiap tahun kosnya harganya di naikin seenak jidat gitu.. padahal aturannya kalo anak lama kan gak naik.. biarin aja toh ibunya juga kaya raya gitu.. gak mungkin kekurangan lah sampe 7 turunan..

berat banget sih ninggalin kost itu, soalnya udah 3.5 tahun disana dan peraturannta paling oke lah itu kos :D bener-bener kayak rumahs sendiri.. oke lanjut cerita, pokoknya hari minggu itu si ayuk bilang kalo aku nginap kamarnya aja.. kebetulan aku sama ayuk itu se kos.. dia minggu depan baru pindah,, senasib juga sama aku dia juga gak bayar 2 bulan :p

naahh hari senen aku ke paingan bareng sama bapakku.. aku berenti di SMP 5.. aku padahal udah berangkat pagi tapi telat juga sampe SMP 5.. jam 6.30 aku berangkat, sebenernya aku mau nebeng si Handy adekku paling terakhir.. tapi dia berangkat jam 6.00 -_- kan ngenes jam segitu aku berangkat..

trus kalo nebeng Dandy adekku yang gedhe gak tau dia berangkat jam berapa.. gara-garanya kamis-sabtu aku ke jakarta gitu pas pulang takut ngantug jadi aku minta jemput.. dan motorku masih di kos temen gara-gara ke stasiunnya kemaren naik taksi karna ujan deres..

sampe SMP 5 aku naik Trans Jogja yang ada di depan SMP.. aku sebenernya mau muter-muter dulu karna temenku si Tita yang ku titipin motor tu ke jogjanya siang.. dan si ayuk yang mau ku inepin tu baru berangkat jam 8 dari magelang..

aku gak jadi muter-muter karna aku pas itu kelupaan bawa air minum dan itu kehausan aku -_- gampang radang aku kalo nahan haus.. trus aku naik jalur 2A sampe concat aku ganti 3B.. trus sampe selter Instiper aku turun trus jalan kaki cari burjonan buat makan.. wiihhh berasa mbak-mbak dewasa jalan kaki sendirian dan makan sendirian..

malemnya aku nongki sama Tita, Apen, dan Ayuk di KFC.. disana nongki sampe jam 11'an malem.. sampe aku ketiduran disana.. :p


karna dah malem juga akhirnya kami pulang, aku di gonceng si Ayuk, wih di jalan udah mau tidur aja berat banget mataku :3 sampe kost aku langsung tidur setelah sikat gigi.. aku kebiasaan kalo tidur tu slalu meluk si bon bon bantal kesayangan :p

pokoknya bantal itu gak boleh di pake orang lain kalo temen-temenku pada nginep kos ku.. tapi karna waktu itu aku cuma nginap jadi ya gak bisa meluk bantal.. naahh di kamar ayuk tu ada boneka beruang gedhe yang dulu aku, tita, fidel, sama venti tu ngado itu boneka buat ultahnya si ayuk..


nahh ini bonekanya.. itu si ayuk yang meluk bonekanya.. trus aku meluk itu kann,, naahhh habis itu gak tau jam berapa, aku tu kebangun tapi kayak setengah sadar gitu.. pokoknya mau melek susah bangett..

dan aku gerak tu kayak sumpek banget, kayak ada yang nindih berat dan besarr.. sumpaaahh rasanya besar bangettt dan beraaatttt bangeeettt... pas aku udah bisa buka sedikit mata tu ada item item gedhe banget.. kan lampunya juga di matiin jadi aku gak liat apa-apa cuma liat dari celah-celah ventilasi aja..

trus aku nyoba paksa buka mata sambil angkat yang nindih aku.. pas aku dah bener-bener sadaaarrr.... rasanya krik banget -_- ternyata yang nindih aku tu si boneka raksasa sialan itu -_- rasanya sesak nafas.. mana bonekanya bener-bener gedhe -_- sama aku beridiri aja sama..

tapi gak tau juga yaa,, pokoknya bonekanya pas itu jadi beraaatt banget aku jadi bener-bener sesek gak bisa gerakk trus pas aku nyoba angkat tu aku kayak di injek sesuatu.. mau angkat boneka aja gak kuat -_- tapi pas aku udah bener-bener melek tu enteng, langsung ku lempar ke samping trus aku tidur lagi -_-

oke sekian cerita tentang tindihan :3 aku juga gak tau itu beneran apa aku cuma halusinasi trus berekspektasi terlalu berlebihan atau gimana.. yang jelas bener-bener sesek dan kerasa ada yang nginjak -_- kabayyyyy..

ke barat mencari kitab suci [2]

Senin, 16 Februari 2015

lanjut cerita dari cerita sebelumnya.. kalo belom baca silahkan baca disini

habis makan aku, tita, budhe sama mbak renya cari taksi di depan hotel.. trus perjalanan dari jakarta barat ke jakarta selatan menurutku jaraknya lumayan sihh.. akhirnya setelah tanya orang sampe juga di Jl. Warung Jati Barat No 63.. tau gak tarifnya cuma 78.000, padahaall di jogja jarak seumprit aja bisa sampe 50.000 -_- maigatsss..

trus aku naik dehh ke lantai 5.. trus kami ngisi form gtu buat ngisi data diri.. habis itu psikotes.. oiya di perjalanan ngantugnya minta ampuunn.. rasanya kaya di bius.. pas psikotes aja gak bisa konsen aku apalagi yang bagian itungan sama tes koran.. sampe-sampe 3+2 aja aku sempet ngeblank dan gak tau jawabannya apa sampe mikir lama banget buat ngitung 3+2 -_-

ada tes gambar-gambar gitu cari perbedaan, trus cari kelanjutan gambar, trus ada tes koran, test yang nglanjutin angka gitu, trus tes tentang kepribadian mana yang paling cocok dan mana yang enggak.. naahh habis itu buat yang lulusan Teknik Informatika gitu ada Technical Test.. itu tesnya ada 10 soal.. 5 soal di suruh bikin listing program gitu, bebas mau pake bahasa pemrograman apa, aku pakenya sih java.. 3 soal tentang SQL gitu.. trus 2 soal tentang HTML..

trus habis itu di suruh istirahat sampe jam 1.30, aku sama tita kelaparan trus keluar mau cari tempat makan,, tapi sejauh mata memandang cuma ada gedung-gedung -_- yaudah cari taksi trus minta di anter ke KFC terdekat.. trus kami sampe di mall apalah itu gak tau namanya apa..

makan disana trus langsung balek lagi naik taksi.. sekali lagi taksi di sana murah banget sumpaahh :O kalo di jogja ngajak kere.. aku sampe PT. Xsis Mitra Utama jam 2.. untung baru pada di suruh keruangan :p gak telat deh.. aku dapet interview terakhir.. trus aku keluar deh mau pulang, pas sampe bawah aku tanya toilet ternyata toiletnya ada di dalem kantor.. yaudah naik lagi ganti celana..

trus di lift aku ganti sendal.. sampe luar gila udah gelap aja padahal baru 10 menit di dalem.. anginnya kenceng banget, trus hujan deres banget.. serem sumpahh.. :O pas aku mau ke pinggir jalan gitu tiba-tiba ada motor yang kepleset atau apalah itu.. untung pake jaket parasut jadi gak kehujanan hehehe.. akhirnya dapet taksi trus kami minta di anter ke halte busway..


dari sana kami pokoknya mau menuju bekasi.. gak tau lupa nama haltenya apa yang deket sana.. pas naikkk tiba-tiba ngantug ku muncul lagi dan ini udah gak bisa di tolerir lagi ngantugnya.. dahsyatt laahh pokoknya.. sampe-sampe gak tau sapa yang ku buat senderan tidur.. karna saking penuh jadi aku senderan orang.. bahkan mas-mas petugas busway ku buat senderan tas ku..

trus ganti busway lagi, itu rasanya kayak mau ambrug aja aku, ngantugnya bener-bener dahsyat.. rasanya mending pingsan biar dapet tempat duduk.. aku otw tadi jam 4.. da jam 7 aku masih terdampar di halte.. gak tau dimana itu aku mutusin buat turun.. disana aku tidur gak peduli diliatin orang, namanya juga ngantug banget.. si tita nungguin tas ku..


trus keburu malem tita ngajak naik lagi yaudah dehhh pokoknya itu mungkin nyawaku setengah sadar rasanya jalan aja ngambang.. sampe tas ku tu kejepit pintu jadi lumanyan aku senderan sambil tidur :p kalo pintu kebuka aku gak sadarkan diri bisa jatuh aku..

sampe halte yang harusnya aku ganti busway lagi, aku putusin buat naik taksi.. di taksi tidur aku.. tau-tau sampe jalan tol.. dan tau-tau udah sampe KFC jatiasih :D cuma habis 83.000 pula :D itungannya supe rmurah banget itu taksi segitu.. aku pernah super deket naik motor 10 menit tapi habisnya 60.000 -_- emang sih macet bentar jadi 20 menit tapi itu mahal bangetttsss..

sampe sana jam 9 malem, habis itu di jemput sama tante sama om'nya tita.. aku duduk di pinggir jalan sambil merem karna masih ngantug.. trus aku sampe sana makan, tantenya tita pinter kalo masak enak maemnya.. trus tidur..


paginya jam 7 bangun trus mandi soalnya sepupunya tita berangkat sekolah.. di buatin spagheti enakkkk. trsu di bawain bekal.. aku sama tita jam 7.50 udah cus trus nganter sepupunya ke sekolah.. trus aku sama tita di anter ke stasiun bekasi.. di sana naik KRL..


ganti kereta lagi di jatinegara.. trus sampe di pasar senen jam 10.. nunggu sampe jam 11..


aku duduk di gerbong 3 nomor 22 D dan 22 E.. di depanku ada 2 mas-mas.. yang 21 D mas'nya ganteng :p dia turun di jogja juga hehehehhe.. ternyata mas'nya anak UGM 2006 FISIP atau apalah lupa aku.. hohoh.. sampe jogja jam 8.15 -_- pegel banget dikereta -_- maigats..


trus aku di jemput ortuku dan motorku di tinggal di kosnya tita.. trus tita di jemput sama papa'nya.. hhohohohoh.. sampe rumah langsung jajan mides :p oke sekian cerita tentang pengalaman mencari kitab suci ke barat :D bai baiii...

ke barat mencari kitab suci [1]

Minggu, 15 Februari 2015

heihooo lama sekali gak ngepos.. sekarang aku mau cerita tentang pengalaman test di PT. Xsis Mitra Utama.. awalnya 2 minggu yang lalu sehabis aku ikut jobfair di ukdw aku langsung ke kampus.. disana ada tita, fidel, sama si erlita.. aku online aja di lab Tugas Akhir.. sambil apply di BCA juga.. trus tiba-tiba si tita di telpon gitu trus dia keluar lab..

habis itu dia bilang kalo dapet panggilan tes gitu di PT. Xsis Mitra Utama.. trus aku tanya itu apae ta.. di jawab laahhh itu lho yang aku bilang koe ku suruh daftar.. trus aku di suruh daftar langsung via jobstreet.. yowis aku daftar kan asal aja yang penting gak coding :p

trus setelah beberapa menit ada yang telp aku.. eehh ternyata dari PT. Xsis Mitra Utama di suruh tes gitu hari jumat tanggal 6.. aku bilang aja kalo di undur minggu depan gimana.. trus di kasih hari Jumat tanggal 13..

sorenya aku sama tita pesen tiket kereta berangkat hari kamis 12 Februari jam 5 sore biar sampe Pasar Senen tu jam 2 pagi trus rencana mau tidur stasiun gitu.. trus malemnya aku tanya jalan sama mas yuan..

trus ku kirim capture'an email dari Xsis, isinya alamat kantornya.. trus malah mau di jemput aku.. tapi kan gak enak ya masak jam 2 tak suruh jemput -_- tapi emang dasarnya baikkk mas yuan itu akhirnya aku mau juga di jemput, trus besoknya setelah aku tes di Tiket.com aku ke stasiun ubah jadwal ke jam 3 sore biar sampe sana gak kemaleman.. antrinya lamaaaa bangettt :3

tanggal 11 aku cari cari info tentang PT. Xsis di inet.. trus baca-baca di kaskus.. kemaren aku pilih Business Development Trainee kan aku gak mudeng tu kayak gimana.. trus baca-baca tu kebanyakan yang di kaskus yang Programmer.. hmmppffftttt

trus aku iseng-iseng ni nanya sama mas heri kakak tingkat 2008.. trus di bilangin macem-macem gitu.. trus dia nanya emang mau ke jakarta kapan? aku jawab aja besok mas.. eehh malah di tanya naik apa.. aku bilang naik kereta.. trus ditanya lagi nama keretanya apa.. aku bilang Progo.. trus di bilang "Progo jam 3 sore?" aku bilang iyaa,,

ternyata mas heri juga dari jogja mau ke jakarta naik kereta yang sama, tapi dia di gerbong 2 nomor 21 A, kalo aku sama tita gerbong 3 nomor 17 D dan 17 E.. aiihhh kebetulan banget..

tanggal 12 aku pagi-pagi aku ke kampus buat ambil catridnya om genit yang mau di kirim ke malang.. trus aku bungkus aja pake kertas hvs -_- habis ngirim aku ke atma buat nonton pendadarannya vea :D


habis itu jemput tita ke stasiun maguwoharjo trus ke kosannya mandi.. pas mau berangkat ke stasiun lempuyangan malah hujannya kayak badai.. -_- akhirnya motor ku tarok tempat tita trus kami naik taksi habis 50.000 eek emang cuma paingan - lempuyangan aja mahal -_-

trus sampai sana kira-kira kurang 20 menit lahh... trus beberapa menit kemudian ketemu sama mas heri dia baru masuk kereta.. depanku sama tita ada kakek-kakek gitu.. ngajak ngobrol trus sama nasehatin kalo interview tu kayak gimana..

trus di ajak ke gerbong makan sama mas heri.. disana aku di ceritain tentang pengalaman ngelamar kerja kesana-kesini.. pokoknya banyak lahh,, akhirnya jam 11 gitu sampe stasiun jatinegara disana mas heri turun.. trus aku turun di pasar senen.. aku keluar cari toilet sampe lupa ngabarin mas yuan..

eehh pas dah keluar tiba-tiba mas yuan manggil hohhooh.. trus ada mbak renya juga :D wihiii lama tak jumpaaa :D trus aku cari toilet tapi ternyata udah tutup yaudah deh langsung keluar aja, trus di ajakin makan gitu di mie apa gitu gak nanya juga namanya apa, sejenis mie ayam gitu bentuknya..

untung di deket situ ada pom bensin jadi bisa numpang toilet.. asli lah waktu itu laper banget, tapi begitu makan mie habis setengahnya aja langsung kenyang maksimall :( trus sama di beliin apa tu namanya pokoknya bentuknya tu pangsit basah tapi dalamnya ada udang.. untung aku gak makan itu udang -_-

selesai makan pulang, eeee tau-tau kok masuk hotel -_- ternyata aku sama tita di inepin di hotel -_- aiihhh gak enak banget rasanya malah ngrepotin gini :( tau gitu tidur aja di stasiun biar kece gituu.. trus mas yuan sama mbak renya pulang, jadi gak enakkk disini malah ngrepotin huhuhu.. emang dasarnya baik banget kok kakak sepupu ku itu, emang sepupu teryoaiii mas yuan tu.. habis itu aku sikat gigi trus siap-siap tidur.. jam 2 aku baru tidur, jam 5 udah di bangunin aja..

trus 5.15 aku mandi.. jam 6 mas yuan udah ke hotel aja, dia mau ke surabaya soalnya ada survei gitu.. trus aku turun ke bawah..oiyaa kan waktu itu aku pake rok kan sama pake baju buat test itu.. naaahhhhh 1 hal yang bikin aku kayak gak punya muka itu kalo ada orang yang aku kenal tu bilang gini "wiih pake rok" kriiikkk rasanya meeennn malunya setengah mati.. gak tau juga ya , dulu waktu SD aku di beliin tanteku rok dan adekku di beliin celana.. aku langsung nangis :(

anehh yaakkk.. tapi itu pernah terjadi waktu aku SD :( mau gak mau sekarang kalo tes kan ya mesti pake rok -_- soalnya pernah aku tes juga kan tapi aras-arasan dan nyaris gak berangkat tapi karna di paksa temenku akhirnya aku berangkat cuma pake jeans, kemeja ku masukin, sama pake flat shoes.. dan yang pake jeans tu cuma berapa orang gitu tapi kebanyakan cowok..

giliran 1 minggu kemudian aku nganter tita tes juga aku bilang aja "pake jeans aja ta :p" kan aku nganter kan pas dah sampe lift kebuka shiiittt shyoookkk akuuu semua mata memandang di ruangan itu udah rame orang dan semua dandang menor sama pake rok trus pokoknya ala-ala pegawai kantoran gitu, aku cuma pake jeans, jumper, sama sepatu kets, trus tita juga kan aku sama tita langsung menyingkir secara perlahan.. kali ini gak ada yang pake jeans.. untung aku gak tes :p


oke lanjut ke cerita.. naahhh mana pas kemaren mas yuan juga bilang "wih pake rok" krik sumpahhh laahhh yaaa gak tau kenapa malunya setengah mampus.. untung bajuku masih ku keluarin dan masih pake sendal jepit.. soalnya seumur-umur aku pake rok tu bisa di hitung berapa kali, kecuali jaman sekolah yaa, kan seragamku juga rok kalo sekolah -_-

habis itu mbak renya sama budhe dateng hohohohohoh.. trus mas yuan pamit, aku trus naik ke atas ambil tas sama ganti sepatu.. trus turun makan..

Celine Dion - To Love You More


awalnya bisa tau lagu ini karna beberapa hari yang lalu aku nganter temenku beli pulsa.. nahh mbak-mbak pulsa tu muter lagu ini.. trus aku cari aja lagunya pake TrackID.. ternyata judulnya To Love You More.. penyanyinya Celine Dion..

kata-katanya meeennn :D

Take me back into the arms I love
Need me like you did before
Touch me once again
And remember when
There was no one that you wanted more

Don't go you know you'll break my heart
She won't love you like I will
I'm the one who'll stay
When she walks away
And you know I'll be standing here still

[Chorus:]
I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

See me as if you never knew
Hold me so you can't let go
Just believe in me
I will make you see
All the things that your heart needs to know

[Chorus:]
I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
You will see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more

And some way all the love that we had can be saved
Whatever it takes we'll find a way

Believe me
I will make you see
All the things that your heart needs to know

[Chorus:]
I'll be waiting for you
Here inside my heart
I'm the one who wants to love you more
Don't you see I can give you
Everything you need
Let me be the one to love you more
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com