ke barat mencari kitab suci [1]

Minggu, 15 Februari 2015

heihooo lama sekali gak ngepos.. sekarang aku mau cerita tentang pengalaman test di PT. Xsis Mitra Utama.. awalnya 2 minggu yang lalu sehabis aku ikut jobfair di ukdw aku langsung ke kampus.. disana ada tita, fidel, sama si erlita.. aku online aja di lab Tugas Akhir.. sambil apply di BCA juga.. trus tiba-tiba si tita di telpon gitu trus dia keluar lab..

habis itu dia bilang kalo dapet panggilan tes gitu di PT. Xsis Mitra Utama.. trus aku tanya itu apae ta.. di jawab laahhh itu lho yang aku bilang koe ku suruh daftar.. trus aku di suruh daftar langsung via jobstreet.. yowis aku daftar kan asal aja yang penting gak coding :p

trus setelah beberapa menit ada yang telp aku.. eehh ternyata dari PT. Xsis Mitra Utama di suruh tes gitu hari jumat tanggal 6.. aku bilang aja kalo di undur minggu depan gimana.. trus di kasih hari Jumat tanggal 13..

sorenya aku sama tita pesen tiket kereta berangkat hari kamis 12 Februari jam 5 sore biar sampe Pasar Senen tu jam 2 pagi trus rencana mau tidur stasiun gitu.. trus malemnya aku tanya jalan sama mas yuan..

trus ku kirim capture'an email dari Xsis, isinya alamat kantornya.. trus malah mau di jemput aku.. tapi kan gak enak ya masak jam 2 tak suruh jemput -_- tapi emang dasarnya baikkk mas yuan itu akhirnya aku mau juga di jemput, trus besoknya setelah aku tes di Tiket.com aku ke stasiun ubah jadwal ke jam 3 sore biar sampe sana gak kemaleman.. antrinya lamaaaa bangettt :3

tanggal 11 aku cari cari info tentang PT. Xsis di inet.. trus baca-baca di kaskus.. kemaren aku pilih Business Development Trainee kan aku gak mudeng tu kayak gimana.. trus baca-baca tu kebanyakan yang di kaskus yang Programmer.. hmmppffftttt

trus aku iseng-iseng ni nanya sama mas heri kakak tingkat 2008.. trus di bilangin macem-macem gitu.. trus dia nanya emang mau ke jakarta kapan? aku jawab aja besok mas.. eehh malah di tanya naik apa.. aku bilang naik kereta.. trus ditanya lagi nama keretanya apa.. aku bilang Progo.. trus di bilang "Progo jam 3 sore?" aku bilang iyaa,,

ternyata mas heri juga dari jogja mau ke jakarta naik kereta yang sama, tapi dia di gerbong 2 nomor 21 A, kalo aku sama tita gerbong 3 nomor 17 D dan 17 E.. aiihhh kebetulan banget..

tanggal 12 aku pagi-pagi aku ke kampus buat ambil catridnya om genit yang mau di kirim ke malang.. trus aku bungkus aja pake kertas hvs -_- habis ngirim aku ke atma buat nonton pendadarannya vea :D


habis itu jemput tita ke stasiun maguwoharjo trus ke kosannya mandi.. pas mau berangkat ke stasiun lempuyangan malah hujannya kayak badai.. -_- akhirnya motor ku tarok tempat tita trus kami naik taksi habis 50.000 eek emang cuma paingan - lempuyangan aja mahal -_-

trus sampai sana kira-kira kurang 20 menit lahh... trus beberapa menit kemudian ketemu sama mas heri dia baru masuk kereta.. depanku sama tita ada kakek-kakek gitu.. ngajak ngobrol trus sama nasehatin kalo interview tu kayak gimana..

trus di ajak ke gerbong makan sama mas heri.. disana aku di ceritain tentang pengalaman ngelamar kerja kesana-kesini.. pokoknya banyak lahh,, akhirnya jam 11 gitu sampe stasiun jatinegara disana mas heri turun.. trus aku turun di pasar senen.. aku keluar cari toilet sampe lupa ngabarin mas yuan..

eehh pas dah keluar tiba-tiba mas yuan manggil hohhooh.. trus ada mbak renya juga :D wihiii lama tak jumpaaa :D trus aku cari toilet tapi ternyata udah tutup yaudah deh langsung keluar aja, trus di ajakin makan gitu di mie apa gitu gak nanya juga namanya apa, sejenis mie ayam gitu bentuknya..

untung di deket situ ada pom bensin jadi bisa numpang toilet.. asli lah waktu itu laper banget, tapi begitu makan mie habis setengahnya aja langsung kenyang maksimall :( trus sama di beliin apa tu namanya pokoknya bentuknya tu pangsit basah tapi dalamnya ada udang.. untung aku gak makan itu udang -_-

selesai makan pulang, eeee tau-tau kok masuk hotel -_- ternyata aku sama tita di inepin di hotel -_- aiihhh gak enak banget rasanya malah ngrepotin gini :( tau gitu tidur aja di stasiun biar kece gituu.. trus mas yuan sama mbak renya pulang, jadi gak enakkk disini malah ngrepotin huhuhu.. emang dasarnya baik banget kok kakak sepupu ku itu, emang sepupu teryoaiii mas yuan tu.. habis itu aku sikat gigi trus siap-siap tidur.. jam 2 aku baru tidur, jam 5 udah di bangunin aja..

trus 5.15 aku mandi.. jam 6 mas yuan udah ke hotel aja, dia mau ke surabaya soalnya ada survei gitu.. trus aku turun ke bawah..oiyaa kan waktu itu aku pake rok kan sama pake baju buat test itu.. naaahhhhh 1 hal yang bikin aku kayak gak punya muka itu kalo ada orang yang aku kenal tu bilang gini "wiih pake rok" kriiikkk rasanya meeennn malunya setengah mati.. gak tau juga ya , dulu waktu SD aku di beliin tanteku rok dan adekku di beliin celana.. aku langsung nangis :(

anehh yaakkk.. tapi itu pernah terjadi waktu aku SD :( mau gak mau sekarang kalo tes kan ya mesti pake rok -_- soalnya pernah aku tes juga kan tapi aras-arasan dan nyaris gak berangkat tapi karna di paksa temenku akhirnya aku berangkat cuma pake jeans, kemeja ku masukin, sama pake flat shoes.. dan yang pake jeans tu cuma berapa orang gitu tapi kebanyakan cowok..

giliran 1 minggu kemudian aku nganter tita tes juga aku bilang aja "pake jeans aja ta :p" kan aku nganter kan pas dah sampe lift kebuka shiiittt shyoookkk akuuu semua mata memandang di ruangan itu udah rame orang dan semua dandang menor sama pake rok trus pokoknya ala-ala pegawai kantoran gitu, aku cuma pake jeans, jumper, sama sepatu kets, trus tita juga kan aku sama tita langsung menyingkir secara perlahan.. kali ini gak ada yang pake jeans.. untung aku gak tes :p


oke lanjut ke cerita.. naahhh mana pas kemaren mas yuan juga bilang "wih pake rok" krik sumpahhh laahhh yaaa gak tau kenapa malunya setengah mampus.. untung bajuku masih ku keluarin dan masih pake sendal jepit.. soalnya seumur-umur aku pake rok tu bisa di hitung berapa kali, kecuali jaman sekolah yaa, kan seragamku juga rok kalo sekolah -_-

habis itu mbak renya sama budhe dateng hohohohohoh.. trus mas yuan pamit, aku trus naik ke atas ambil tas sama ganti sepatu.. trus turun makan..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com