ke barat mencari kitab suci [2]

Senin, 16 Februari 2015

lanjut cerita dari cerita sebelumnya.. kalo belom baca silahkan baca disini

habis makan aku, tita, budhe sama mbak renya cari taksi di depan hotel.. trus perjalanan dari jakarta barat ke jakarta selatan menurutku jaraknya lumayan sihh.. akhirnya setelah tanya orang sampe juga di Jl. Warung Jati Barat No 63.. tau gak tarifnya cuma 78.000, padahaall di jogja jarak seumprit aja bisa sampe 50.000 -_- maigatsss..

trus aku naik dehh ke lantai 5.. trus kami ngisi form gtu buat ngisi data diri.. habis itu psikotes.. oiya di perjalanan ngantugnya minta ampuunn.. rasanya kaya di bius.. pas psikotes aja gak bisa konsen aku apalagi yang bagian itungan sama tes koran.. sampe-sampe 3+2 aja aku sempet ngeblank dan gak tau jawabannya apa sampe mikir lama banget buat ngitung 3+2 -_-

ada tes gambar-gambar gitu cari perbedaan, trus cari kelanjutan gambar, trus ada tes koran, test yang nglanjutin angka gitu, trus tes tentang kepribadian mana yang paling cocok dan mana yang enggak.. naahh habis itu buat yang lulusan Teknik Informatika gitu ada Technical Test.. itu tesnya ada 10 soal.. 5 soal di suruh bikin listing program gitu, bebas mau pake bahasa pemrograman apa, aku pakenya sih java.. 3 soal tentang SQL gitu.. trus 2 soal tentang HTML..

trus habis itu di suruh istirahat sampe jam 1.30, aku sama tita kelaparan trus keluar mau cari tempat makan,, tapi sejauh mata memandang cuma ada gedung-gedung -_- yaudah cari taksi trus minta di anter ke KFC terdekat.. trus kami sampe di mall apalah itu gak tau namanya apa..

makan disana trus langsung balek lagi naik taksi.. sekali lagi taksi di sana murah banget sumpaahh :O kalo di jogja ngajak kere.. aku sampe PT. Xsis Mitra Utama jam 2.. untung baru pada di suruh keruangan :p gak telat deh.. aku dapet interview terakhir.. trus aku keluar deh mau pulang, pas sampe bawah aku tanya toilet ternyata toiletnya ada di dalem kantor.. yaudah naik lagi ganti celana..

trus di lift aku ganti sendal.. sampe luar gila udah gelap aja padahal baru 10 menit di dalem.. anginnya kenceng banget, trus hujan deres banget.. serem sumpahh.. :O pas aku mau ke pinggir jalan gitu tiba-tiba ada motor yang kepleset atau apalah itu.. untung pake jaket parasut jadi gak kehujanan hehehe.. akhirnya dapet taksi trus kami minta di anter ke halte busway..


dari sana kami pokoknya mau menuju bekasi.. gak tau lupa nama haltenya apa yang deket sana.. pas naikkk tiba-tiba ngantug ku muncul lagi dan ini udah gak bisa di tolerir lagi ngantugnya.. dahsyatt laahh pokoknya.. sampe-sampe gak tau sapa yang ku buat senderan tidur.. karna saking penuh jadi aku senderan orang.. bahkan mas-mas petugas busway ku buat senderan tas ku..

trus ganti busway lagi, itu rasanya kayak mau ambrug aja aku, ngantugnya bener-bener dahsyat.. rasanya mending pingsan biar dapet tempat duduk.. aku otw tadi jam 4.. da jam 7 aku masih terdampar di halte.. gak tau dimana itu aku mutusin buat turun.. disana aku tidur gak peduli diliatin orang, namanya juga ngantug banget.. si tita nungguin tas ku..


trus keburu malem tita ngajak naik lagi yaudah dehhh pokoknya itu mungkin nyawaku setengah sadar rasanya jalan aja ngambang.. sampe tas ku tu kejepit pintu jadi lumanyan aku senderan sambil tidur :p kalo pintu kebuka aku gak sadarkan diri bisa jatuh aku..

sampe halte yang harusnya aku ganti busway lagi, aku putusin buat naik taksi.. di taksi tidur aku.. tau-tau sampe jalan tol.. dan tau-tau udah sampe KFC jatiasih :D cuma habis 83.000 pula :D itungannya supe rmurah banget itu taksi segitu.. aku pernah super deket naik motor 10 menit tapi habisnya 60.000 -_- emang sih macet bentar jadi 20 menit tapi itu mahal bangetttsss..

sampe sana jam 9 malem, habis itu di jemput sama tante sama om'nya tita.. aku duduk di pinggir jalan sambil merem karna masih ngantug.. trus aku sampe sana makan, tantenya tita pinter kalo masak enak maemnya.. trus tidur..


paginya jam 7 bangun trus mandi soalnya sepupunya tita berangkat sekolah.. di buatin spagheti enakkkk. trsu di bawain bekal.. aku sama tita jam 7.50 udah cus trus nganter sepupunya ke sekolah.. trus aku sama tita di anter ke stasiun bekasi.. di sana naik KRL..


ganti kereta lagi di jatinegara.. trus sampe di pasar senen jam 10.. nunggu sampe jam 11..


aku duduk di gerbong 3 nomor 22 D dan 22 E.. di depanku ada 2 mas-mas.. yang 21 D mas'nya ganteng :p dia turun di jogja juga hehehehhe.. ternyata mas'nya anak UGM 2006 FISIP atau apalah lupa aku.. hohoh.. sampe jogja jam 8.15 -_- pegel banget dikereta -_- maigats..


trus aku di jemput ortuku dan motorku di tinggal di kosnya tita.. trus tita di jemput sama papa'nya.. hhohohohoh.. sampe rumah langsung jajan mides :p oke sekian cerita tentang pengalaman mencari kitab suci ke barat :D bai baiii...

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com