pengalaman tindihan

Rabu, 18 Februari 2015

selamat malam sodara-sodara sekalian :D postingan kali ini isinya tentang pengalamanku tindihan.. pasti sebagian dari kalian udah pernah tindihan.. tapi kalo buat aku ini untuk pertama kalinya aku tindihan..

keadaan dimana seseorang merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak yang terjadi ketika akan tidur atau bangun tidur disebut tindihan atau istilah kecenya sleep paralysisi..

jadi awal cerita tu gini.. hari minggu aku di bbm'an sama temen ku si ayuk sama tita.. seperti biasa pada nanyain ke paingan kapan.. bagi yang gak tau paingan, paingan tu sebuah tempat yang udah 4.5 tahun ini jadi tempat paling bersejarah sepanjang masa buat ku.. sebuah tempat di ujung utara kota jogja yang sebernya udah masuk sleman sih -_- biar kece aja anggap aja masih di jogja gitu..

trus aku bilang aja senen trus sorenya balek rumah.. oiyaaa ngemeng-ngemeng aku udah fix gak kost lho :D minggu kemaren hari rabu aku pindahan gitu.. trus senen kemaren aku balikin kunci gara-gara di telp ibu kos buat balikin kunci..

sebenernya panik juga pas di telp gitu takutnya kalo di suruh bayar kost -_- sebenernya ortuku udah nyuruh aku buat bayar kos, tapi aku sengaja aja gak bayar :p 2 bulan aku gak bayar hahahahha karna emang harusnya pertahun gitu bayarnya tapi karna aku kan udah mau pindah makanya daripada di suruh bayar setaun mending gak usah aja :p.. lagian tiap tahun kosnya harganya di naikin seenak jidat gitu.. padahal aturannya kalo anak lama kan gak naik.. biarin aja toh ibunya juga kaya raya gitu.. gak mungkin kekurangan lah sampe 7 turunan..

berat banget sih ninggalin kost itu, soalnya udah 3.5 tahun disana dan peraturannta paling oke lah itu kos :D bener-bener kayak rumahs sendiri.. oke lanjut cerita, pokoknya hari minggu itu si ayuk bilang kalo aku nginap kamarnya aja.. kebetulan aku sama ayuk itu se kos.. dia minggu depan baru pindah,, senasib juga sama aku dia juga gak bayar 2 bulan :p

naahh hari senen aku ke paingan bareng sama bapakku.. aku berenti di SMP 5.. aku padahal udah berangkat pagi tapi telat juga sampe SMP 5.. jam 6.30 aku berangkat, sebenernya aku mau nebeng si Handy adekku paling terakhir.. tapi dia berangkat jam 6.00 -_- kan ngenes jam segitu aku berangkat..

trus kalo nebeng Dandy adekku yang gedhe gak tau dia berangkat jam berapa.. gara-garanya kamis-sabtu aku ke jakarta gitu pas pulang takut ngantug jadi aku minta jemput.. dan motorku masih di kos temen gara-gara ke stasiunnya kemaren naik taksi karna ujan deres..

sampe SMP 5 aku naik Trans Jogja yang ada di depan SMP.. aku sebenernya mau muter-muter dulu karna temenku si Tita yang ku titipin motor tu ke jogjanya siang.. dan si ayuk yang mau ku inepin tu baru berangkat jam 8 dari magelang..

aku gak jadi muter-muter karna aku pas itu kelupaan bawa air minum dan itu kehausan aku -_- gampang radang aku kalo nahan haus.. trus aku naik jalur 2A sampe concat aku ganti 3B.. trus sampe selter Instiper aku turun trus jalan kaki cari burjonan buat makan.. wiihhh berasa mbak-mbak dewasa jalan kaki sendirian dan makan sendirian..

malemnya aku nongki sama Tita, Apen, dan Ayuk di KFC.. disana nongki sampe jam 11'an malem.. sampe aku ketiduran disana.. :p


karna dah malem juga akhirnya kami pulang, aku di gonceng si Ayuk, wih di jalan udah mau tidur aja berat banget mataku :3 sampe kost aku langsung tidur setelah sikat gigi.. aku kebiasaan kalo tidur tu slalu meluk si bon bon bantal kesayangan :p

pokoknya bantal itu gak boleh di pake orang lain kalo temen-temenku pada nginep kos ku.. tapi karna waktu itu aku cuma nginap jadi ya gak bisa meluk bantal.. naahh di kamar ayuk tu ada boneka beruang gedhe yang dulu aku, tita, fidel, sama venti tu ngado itu boneka buat ultahnya si ayuk..


nahh ini bonekanya.. itu si ayuk yang meluk bonekanya.. trus aku meluk itu kann,, naahhh habis itu gak tau jam berapa, aku tu kebangun tapi kayak setengah sadar gitu.. pokoknya mau melek susah bangett..

dan aku gerak tu kayak sumpek banget, kayak ada yang nindih berat dan besarr.. sumpaaahh rasanya besar bangettt dan beraaatttt bangeeettt... pas aku udah bisa buka sedikit mata tu ada item item gedhe banget.. kan lampunya juga di matiin jadi aku gak liat apa-apa cuma liat dari celah-celah ventilasi aja..

trus aku nyoba paksa buka mata sambil angkat yang nindih aku.. pas aku dah bener-bener sadaaarrr.... rasanya krik banget -_- ternyata yang nindih aku tu si boneka raksasa sialan itu -_- rasanya sesak nafas.. mana bonekanya bener-bener gedhe -_- sama aku beridiri aja sama..

tapi gak tau juga yaa,, pokoknya bonekanya pas itu jadi beraaatt banget aku jadi bener-bener sesek gak bisa gerakk trus pas aku nyoba angkat tu aku kayak di injek sesuatu.. mau angkat boneka aja gak kuat -_- tapi pas aku udah bener-bener melek tu enteng, langsung ku lempar ke samping trus aku tidur lagi -_-

oke sekian cerita tentang tindihan :3 aku juga gak tau itu beneran apa aku cuma halusinasi trus berekspektasi terlalu berlebihan atau gimana.. yang jelas bener-bener sesek dan kerasa ada yang nginjak -_- kabayyyyy..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com