Kawan Lama Mini Orchestra

Kamis, 26 Maret 2015

berawal dari iseng-iseng kumpul sama temen orkes jaman SMA trus iseng-iseng buat bikin jadwal latian rutin hari selasa sama jumat.. yang bisa ikut cuma aku, tiwie, lita, sama ela.. trus si dhara pun pengen belajar biola juga akhirnya gabunglah si dhara.. dia beli biola baru..

udah 1 bulan ini kami sering latian.. dimulai dari nyanyiin lagu-lagu yang buat orkes jaman SMA dulu.. karna gak ada penyanyinya makanya aku kadang sering nyanyi yang lain main biola.. trus kemaren kapan gitu kita ngisi acara lupa aku tempatnya dimana..

trus kami pake dresscode item-item.. karna gak punya kaos item polos akhirnya kaos angkatan ku (HMPS) ku balik aja -_- padahal bagian pundak ada garis putih gitu -_- sumpah gak modal banget..

dari pojok kiri itu ada si dhara, trus lita, ela, aku, tiwie..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com