Graduation Day

Selasa, 21 April 2015

Sabtu, 11 April 2015 akhirnya aku diwisuda juga :D buat NON FKIP wisuda kebagian jam 14.00 buat yang FKIP kayaknya jam 9 deh aku juga gak tau jam berapa.. aku dandan sama ayuk pake DCMUA, jadi aku cari di instagram gitu.. bagus lhooo make'up nya.. search aja di instagram namanya dcmua (bisa di klik tu link'nya)..

pas aku di pindah tali toga'nya itu gembel sekali di ketawain sama bu rosa sama bu rido, katanya udah dandan feminim tapi jalannya masih kayak gitu.. kayaknya aku jalan udah elegan gitu tapi masih banyak yang bilang jalanku ngangkang -_-


psa acara wisuda aku BBM sita tanya pace sama betet udah sampe belom.. trus bilangnya belom, trus si betet tiba-tiba bbm aku bilang "cuy sori aku ra sido teko" yang artinya "cuy maaf aku gak jadi dateng".. cuma ku bales "oke cuy rapopo" padahal dalam hati bilang "sikuuttt gembel!!!!!" trus dalam hati juga mikir "yaahh gak ada yang dateng :("

trus setelah selesai sekitar jam 16.30 gitu aku baru keluar dari auditorium, pas keluarrr yeeeaaahhhh aku liat temen-temenku pada dateng :D aku di kasih boneka raksasa, bunga 2, trus boneka kecil pake toga 1 :D trus habis itu foto deh di Calista :D


ini foto dari kiri atas ada Dandy, Handy, trus bapakku, aku, ibuku :* maacih binggo pokoknya sama kalian :*


nahh itu ada temen-temenku angkatan :D paling atas kiri ada tita, venti, ika, fidel, trus cowok sebelah kiri si bendot trus yang kanan si apen.. maacih binggo kalian udah bela-belain sampe malem :* oktober gantian aku yang ke wisuda kalian :*


nah ini sepupuku yang sebelah kiri namanya raras sama temenku si mega, salut sama mereka yang dari jam 12 udah otw bareng keluargaku.. pokoknya maacih bangets :*


nahh itu sohib ku dari jaman SMP, yang atas tu pace, yang kiri bawah itu betet trus kanan si parcok.. nah betet tu yang kasih boneka soalnya dia udah janji dia kalo ketrima kerja mau kasih kado pas wisuda, trus aku minta boneka hahahhaha.. soalnya aku paling seneng kalo di kasih boneka.. nahh bonekanya aku kasih nama Coky soalnya warnanya coklat gitu :D


harusnya itu temen-temenku kuliah juga ikutan foto tapi pas foto ini mereka masih foto sama si ayuk di lantai 2, karna ini aku foto di lantai 3.. hehehehhe


hahahha itu aku, baru kali ini foto kakinya di suruh rapet gitu, gak tau kenapa ya paling suka foto kalo kakinya jempalitan kemana mana :p jadi keliatan bebas gitu..


nahh ini kebaya aku jaitnya di boyolali.. lupa namanya apa, jaitannya bagus :) trus itu sepatu pinjem punya fidel :p males beli sepau begituan karna gak kepake lagi pasti.. pokoknya terimakasih teman-teman sekalian dan keluarga yang udah dateng :*

Pelepasan Wisuda

akhirnya setelah 4.5 tahun bisa ngrasain juga ikut acara pelepasan wisuda Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Sanata Dharma.. sebenernya acaranya udah dari hari Jumat tanggal 10 April 2015 kemaren tapi baru sempet ngepost heheheh.. aku ngundang fidel sama ika buat ikut karna masing-masing alumni boleh bawa tamu undangan 2 orang.. acaranya dari jam 9.00 sampe jam 12.00..


cuma syukuran sama makan-makan aja sih.. angkatanku banyak yang dateng.. mulai dari yang udah lulus sampe yang belom juga ada..


sedih bets itu fotonya ngeblur :( itu foto sebagian anak IT yang dateng..gak tau yang lain pada kemana.. pfttt... itu foto sama DPA ku namanya bu Polina :)


foto-foto pas pelepasan kemaren banyak yang blur, dari 90 foto yang luamayan gak blur cuma 34 foto.. itu pun ada yang sebenernya blur tapi karna gak ada foto lain jadi ya aku simpen aja :3


nah foto di atas ni sama mas yanuar laboran basis data yang biasa lab'nya buat nitip-nitip barang hahahahahhahaha


nah ini dari kiri ada ika, tita, aku, ayuk, venti, sama fidel.. jadi aku, ika, fidel itu sahabatan dari semester 1 bener-bener dari awal sampe sekarang ini, trus tita, ayu, sama venti itu juga sahabatan dari semester 1 awal.. trus kami berenam deket juga pas udah semester-semester pertengahan karna pas kebetulan satu kelas sampe sekarang deket bets..


habis pelepasan jam 2 aku sama ayuk gladi bersih buat wisuda besok'nya.. selesai gladi bersih (dari sebelah kiri) ada kejut, jempe, krisma, aku, sama ayuk makan di KFC.. di traktir sama mas honda (krisma) soalnya dia udah kerja di honda gitu.. sadis lahhh gajinya bisa buat foya foya.. :p

habis itu aku pulang ke rumah, ambil kebaya trus malemnya ke paingan lagi nginap di kosan tita biar pas wisuda gak telat :p soalnya dandannya di paingan gitu.. hehehehhe..

Candi Sambisari Kalasan - KL Minio O

Rabu 15 April 2015 kemaren ceritanya mau jalan-jalan ke pantai gitu tapi karna situasi dan kondisinya yang gak memungkinkan akhirnya kami main ke Candi Sambisari Kalasan.. gak jauh dari Paingan..

emang sih jalan menuju Candi Sambisari ini masuk-masuk kampung gitu.. susah juga di jelasinnya soalnya aku juga lupa jalannya :p Candinya tu di bawah gitu, jadi kita harus turun lewat tangga.. kami kesana jam 12 siang tepat.. bisa bayangin kan gimana panasnya..

karna saking panasnya akhirnya kami cuma foto-foto aja di atas ada kayak rumput-rumput gitu bagus pokoknya..


ini dari kiri ada si Fidel, Ela, Dhara, Tiwie, Lita, trus aku.. si Fidel pas kebetulan gak ada acara yaudah aku ajak sekalian aja foto-foto daripada dia menggalau sendirian..


pas kebetulan aku habis selesai baca buku ephemera trus mau sekalian aku upload instagram makanya aku foto aja sekalian pake buku itu.. bagus banget lho.. buat yang lagi patah hati cocok banget ni baca buku ini, soalnya isinya tentang pengalaman patah hati sampe move on dan mendapat yang lebih lebih dan lebih baik dari sebelumnya.. banyak quote-quote buat bangkit dari patah hati..


nah dari sekian foto aku paling suka sama foto ini hehehehhe.. kayak di padang rumput gitu :p paling bagus kesana kalo jam 2-3'an gitu pas mataharinya gak panas banget jadi bisa foto di candi'nya soalnya sumpahh panassss bangett kemaren :(

Amazing Cacat Cover - Persembahan Hati

Senin, 20 April 2015


Jumat tanggal 17 April kemaren agendanya KL Mini O latian.. gak cuma main biola aja tapi banyak banget agendanya kalo latian.. biasanya latian dari pagi jam 10 sampe sore menuju malam.. tapi biasanya aku dateng paling terakhir dari yang terakhir :p

padahal ekspektasinya aku pengen berangkat jam 11 gitu.. tapi alam berkehendak aku dateng paling terakhir (lagi dan lagi).. kemaren gak tau kenapa pas semua pada gak punya uang, akhirnya beli makan patungan buat berempat..

trus selesai makan masih gosip, kadang gosipin Pak Dukuh tempat si dhara KKN, atau ngomongin gebetannya tiwie, atau ngomongin nasib kejombloannya aku sama si ela, trus nggosipin siapa lah pokoknya gak jelas gitu, trus main biola, trus kebetulan 2 hari ini aku lagi suka banget sama lagu rohani judulnya "Persembahan Hati".. enak aja di dengerinnya.. dan kebetulan juga temenku punya aransemen lagunya..

kami latian sampe jam 6 sore.. pas mau pulang aku nyuruh tiwie buat main keyboard trus aku nyanyi, trus ela ku suruh buat ngrekam.. berulang kali gagal gara-gara di tengah lagu selalu ketawa.. entah di ganggu sama Lita atau karna gak tau kenapa slalu aja ketawa.. sampai akhirnya ini video paling mendingan dari yang di rekam karna yang lainnya gak nyampe 2 menit udah ketawa trus..

trus ini karna si Lita pas ke toilet trus di kunci dia di dalem biar gak ganggu.. pas terakhir udah mau ketawa lagi soalnya takutnya si Lita keluar kamar mandi trus ngrecokin semuanya.. seru pokoknya latian sama mereka..
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com