Candi Sambisari Kalasan - KL Minio O

Selasa, 21 April 2015

Rabu 15 April 2015 kemaren ceritanya mau jalan-jalan ke pantai gitu tapi karna situasi dan kondisinya yang gak memungkinkan akhirnya kami main ke Candi Sambisari Kalasan.. gak jauh dari Paingan..

emang sih jalan menuju Candi Sambisari ini masuk-masuk kampung gitu.. susah juga di jelasinnya soalnya aku juga lupa jalannya :p Candinya tu di bawah gitu, jadi kita harus turun lewat tangga.. kami kesana jam 12 siang tepat.. bisa bayangin kan gimana panasnya..

karna saking panasnya akhirnya kami cuma foto-foto aja di atas ada kayak rumput-rumput gitu bagus pokoknya..


ini dari kiri ada si Fidel, Ela, Dhara, Tiwie, Lita, trus aku.. si Fidel pas kebetulan gak ada acara yaudah aku ajak sekalian aja foto-foto daripada dia menggalau sendirian..


pas kebetulan aku habis selesai baca buku ephemera trus mau sekalian aku upload instagram makanya aku foto aja sekalian pake buku itu.. bagus banget lho.. buat yang lagi patah hati cocok banget ni baca buku ini, soalnya isinya tentang pengalaman patah hati sampe move on dan mendapat yang lebih lebih dan lebih baik dari sebelumnya.. banyak quote-quote buat bangkit dari patah hati..


nah dari sekian foto aku paling suka sama foto ini hehehehhe.. kayak di padang rumput gitu :p paling bagus kesana kalo jam 2-3'an gitu pas mataharinya gak panas banget jadi bisa foto di candi'nya soalnya sumpahh panassss bangett kemaren :(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com