Graduation Day

Selasa, 21 April 2015

Sabtu, 11 April 2015 akhirnya aku diwisuda juga :D buat NON FKIP wisuda kebagian jam 14.00 buat yang FKIP kayaknya jam 9 deh aku juga gak tau jam berapa.. aku dandan sama ayuk pake DCMUA, jadi aku cari di instagram gitu.. bagus lhooo make'up nya.. search aja di instagram namanya dcmua (bisa di klik tu link'nya)..

pas aku di pindah tali toga'nya itu gembel sekali di ketawain sama bu rosa sama bu rido, katanya udah dandan feminim tapi jalannya masih kayak gitu.. kayaknya aku jalan udah elegan gitu tapi masih banyak yang bilang jalanku ngangkang -_-


psa acara wisuda aku BBM sita tanya pace sama betet udah sampe belom.. trus bilangnya belom, trus si betet tiba-tiba bbm aku bilang "cuy sori aku ra sido teko" yang artinya "cuy maaf aku gak jadi dateng".. cuma ku bales "oke cuy rapopo" padahal dalam hati bilang "sikuuttt gembel!!!!!" trus dalam hati juga mikir "yaahh gak ada yang dateng :("

trus setelah selesai sekitar jam 16.30 gitu aku baru keluar dari auditorium, pas keluarrr yeeeaaahhhh aku liat temen-temenku pada dateng :D aku di kasih boneka raksasa, bunga 2, trus boneka kecil pake toga 1 :D trus habis itu foto deh di Calista :D


ini foto dari kiri atas ada Dandy, Handy, trus bapakku, aku, ibuku :* maacih binggo pokoknya sama kalian :*


nahh itu ada temen-temenku angkatan :D paling atas kiri ada tita, venti, ika, fidel, trus cowok sebelah kiri si bendot trus yang kanan si apen.. maacih binggo kalian udah bela-belain sampe malem :* oktober gantian aku yang ke wisuda kalian :*


nah ini sepupuku yang sebelah kiri namanya raras sama temenku si mega, salut sama mereka yang dari jam 12 udah otw bareng keluargaku.. pokoknya maacih bangets :*


nahh itu sohib ku dari jaman SMP, yang atas tu pace, yang kiri bawah itu betet trus kanan si parcok.. nah betet tu yang kasih boneka soalnya dia udah janji dia kalo ketrima kerja mau kasih kado pas wisuda, trus aku minta boneka hahahhaha.. soalnya aku paling seneng kalo di kasih boneka.. nahh bonekanya aku kasih nama Coky soalnya warnanya coklat gitu :D


harusnya itu temen-temenku kuliah juga ikutan foto tapi pas foto ini mereka masih foto sama si ayuk di lantai 2, karna ini aku foto di lantai 3.. hehehehhe


hahahha itu aku, baru kali ini foto kakinya di suruh rapet gitu, gak tau kenapa ya paling suka foto kalo kakinya jempalitan kemana mana :p jadi keliatan bebas gitu..


nahh ini kebaya aku jaitnya di boyolali.. lupa namanya apa, jaitannya bagus :) trus itu sepatu pinjem punya fidel :p males beli sepau begituan karna gak kepake lagi pasti.. pokoknya terimakasih teman-teman sekalian dan keluarga yang udah dateng :*

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com