Selamat Jalan Ucek :*

Kamis, 14 Mei 2015

kemaren hari rabu, 13 Mei 2015 aku habis dari kampus langsung ke bandara say goodbye sama si hill, dia udah ketrima kerja di jakara trus dia balek ke jakarta.. sekitar jam 2 kurang aku pulang.. baru aja keluar bandara udah deres banget ujannya.. pake mantol aja masih basah..

pas udah masuk bantul malah terang benderang :3 di jalan tiba-tiba aku keinget sama lufy sama ucek.. gak tau sih tumben juga.. trus sampe rumah aku masih pake jaket sama celana panjang tiba-tiba tetanggaku manggil-manggil..

aku bukain deh pintunya, trus bulik mery bilang kalo anjingku meninggal :( shyok meeennn.. trus aku tanya yang mana trus di bilang kalo yang putih.. aku buru-buru ambil hape sama ganti celana soalnya bakal gendong anjingku pulang..

trus sampe sana ternyata ucek masih hidup tapi udah kejang gitu.. aku sempet ngusap-ngusap kepala sama badannya.. dia cuma ngliatin aja.. di situ aku mikir kalo aku cari bantuan dia kalo meninggal pas gak ada aku, tapi kalo aku diem aja sama aja aku pasrah..

langsung lah aku lari ke rumah cari susu karna waktu itu cuma aku sama bulik mery aja, coba aja ada cowok gitu ku mintain tolong buat metik degan.. aku langsung inget kalo susu bisa nawar racun.. langsung aku lari pulang ke rumah cari susu, tapi adanya susu coklat.. gak mungkin juga anjing di kasih coklat..

aku langsung ambil uang sama ambil tempat makannya ucek.. trus langsung ke tempat ucek lagi, aku langsung lari beli susu putih, trus lari lagi ke rumahnya bulik mery buat bikin susu.. namanya juga orang panik buka plastik susu aja susah banget, untuk nemu pisau, trus buru-buru aku bikin susu, pas lagi nuangin susu ke mangkok bulik mery udah manggil-manggil, langsung lari aku.. susu yang aku bawa udah tumpah-tumpah kena baju trus sampe sana ternyata ucek udah gak ada :(

meeennnn, kalo itu aku sendirian udah nangis aku, tapi karna ada orang lain jadi sok-sok tegar :( trus bulik mery cerita kalo tadi ucek main sama moci sama sapa gitu trus selang berapa menit bulik mery pulang si ucek jalan udah miring-miring gitu.. tau-tau jatuh.. trus sama bulik menuk di kaish minyak goreng tapi udah telat gak bisa ketelen minyaknya soalnya lidahnya udah biru :( trus aku coba mejamin matanya tapi gak bisa :( untung pas malem dia bisa nutup sendiri matanya :(

trus aku cek dia masih nafas atau enggak, trus aku tuangin aja susunya ke mulutnya sapa tau mukjizat dia idup lagi :( tapi emang bener-bener udah gak bisa ketolong lagi, trus mau aku gendong sendiri tapi sumpah berat banget :( trus di bantuin ngangkat sama bulik mery..

sampe rumah aku telp ibuku trus aku cuma duduk aja di deket ucek nungguin.. sampe akhirnya bapak ibuku pulang trus aku sama bapakku beli bunga buat pemakamannya ucek, sama cari papan buat nisan.. trus nunggu si dandy pulang kuliah buat ngubur ucek..

pas beli bunga di tanyain "cuma mawar aja" aku kan gak ngerti tu bunga buat makam tu isinya apa aja, trus aku tanya emang biasanya apa aja trus di jawab ini itu.. ahh serem juga kalo di depan rumah di kasih begituan, yaudah deh aku bilang mawar aja mas.. eh mas'nya malah tanya "emang buat apa" krik lahh masak ya aku jawab buat anjing -_- kan gak mungkin banget.. karna bingung aku jawab aja buat makam :3

trus malemnya jam 6.30 dandy baru otw dari kampus, sampe rumah jam 7'an itu pas habis mandi juga aku, dan si mega masih di rumahku soalnya dia latian solis buat misa tadi pagi sama bapakku.. pas dandy dah pulang langsung deh ku siapin nisan'nya.. si mega yang nulis nisanya..


oiya sore'nya bapakku udah nyiapin makam buat si ucek di samping makamnya si mintul :( trus si ucek yang tadi di tidurin di dapur di pindah ke depan rumah :')


trus nyiapin lagu buat misa arwah yang judulnya Nearer My God To Thee, itu soundtracknya Titanic pas kapalnya mau jatuh yang pake biola gitu musiknya.. pas mau di makamin di play dulu lagunya trus di ulang-ulang trus.. biar suasananya kayak pemakaman beneran..


ini ucek pas udah di masukin ke makamnya.. trus sebelum di kubur kami doa dulu bair ucek bahagia di surga sama si mintul..


ini kepalanya di tutup plastik gak tau biar apa tapi si dandy yang nutup..


itu yang sebelah kanan makamnya si mintul, yang kiri makamnya si ucek.. mana tulisannya salah pula harusnya 3 Juli 2011 bukan 2 Juli 2012 :3 aku nyadar juga baru tadi siang gara-gara baca postingan tentang awal mula ucek sampe ke rumahku.. http://dr214ac.blogspot.com/2011/07/anggota-keluarga-baru.html


selamat jalan ucek :) tenang disana yaa, salam buat mintul.. baik-baiklah kalian disana... :* terimakasih untuk segalanya dan maaf untuk semuanya :*

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com