Amazing Cacat Cover - Aku Abdi Tuhan

Minggu, 28 Juni 2015


ceritanya ini latian buat misa 7 tahun Imamat romo Ryan.. temen-temenku yang lain udah jago-jago banget nyanyinya soalnya emang mereka pada dasarnya emang sering ngejob koor gitu kesana kesini.. awalnya aku cuma di mintain tolong buat bantuin koor.. ahh emang dasarnya paling gak bisa nolak jadi ya diiyain aja..

apesnya lagi sebenernya suaraku tu Mezzo-Sopran.. tapi kalo ikut sopran ketinggian, jadi lebih pas di alto heheheheh.. nahhh kalo misal sopran gitu kan enak soalnya lagunya pasti udah pernah denger, ya walaupun ada beberapa yang baru tau sekarang..

kalo alto kan mau gak mau musti latian kan, yaudah kemaren 2 hari latian sama bapakku.. pernah pas latian kedua itu sehaarian dari jam 6 aku dah cus ke terminal, trus jam 3 baru otw lagi dari sragen soalnya aku tes dari jam 9 trus baru sampe terminal lagi jam 3 sore.. trus sampe jogja kira-kira jam 5 lah,, trus cari makan sama dita soalnya aku tes bareng dita sama tiara.. tapi tiara sama pacarnya..

trus makan di tajem, itu kelaparan sangat soalnya seharian gak makan.. asli lemes bangett.. trus sampe kos tita jam 6.30, trus mandi lanjut siap-siap balek ke rumah buat latian.. trus jam 7 cabut ke rumah Dita temen SMP, pake acara nyasar pula..

latian sampe jam 11 kurang dikit baru pulang ke rumah,, udah mau tidur beneran aku pas latian :( mana lagunya susah :( apalagi Kemuliaan, pernah sekali latian aku kenyang banget pas berangkat, tau-tau nyanyi Kemuliaan 2x langsung laper :( asli gak lebay..

nah ini H-2 aku latian lagi.. ini latian kedua sama bapakku.. sebelumnya latian semua lagu gak tau berapa jam itu.. pokoknya lama sampe lemes kehabisan suara.. trus ni hari kedua si handy ikutan nyanyi.. dia suara tenor, aku alto, trus bapakku sopran hehehe :p

kalo gak mau sakit telinga gak usah di play videonya :p

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com