Milky Way

Minggu, 12 Juli 2015


aku, dandy, ocha, raras, sama danang milky wa'an di pantai parangtritis.. sayang sekali banyak awan trus galaksinya gak begitu keliatan.. mau foto aja musti nunggu awannya ilang :( lama banget nunggunya.. hasilnya gak sebagus yang di foto dandy waktu 3 minggu yang lalu..

kalo foto kayak gitu gak tau namanya apa pokoknya harus diem selama 30 detik, soalnya kalo gerak dikit fotonya blur gitu.. kemaren bilangnya ngapain gitu gak tau aku -_- besok kalo pas cerah mau foto lagi kayak gini semoga cerahhh an gak ada bulan, gak ada awan lagi :D dan semoga galaksinya kelihatan lebih jelas :D

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com