Mantai Bersama Sahabat Soraya

Rabu, 19 Agustus 2015

Akhirnya setelah sekian lama bisa ngeblog juga, sebenernya mau ngepost ini dari tanggal 2 Agustus kemaren.. tapi gak pernah sempet soalnya kalau pulang udah pagi trus siang mending buat tidur, lagian laptopku balek juga pas pratita selesai revisi soalnya dari bulan Februari kalau gak Maret gitu laptopku di pinjem pratetot buat bikin skripsi soalnya laptopnya gak support..

Jadi tanggal 2 pagi sekitar jam 1.20'an gitu temen-temen SS pada main ke pantai Depok-Parangtritis, ber26 orang termasuk aku.. tapi aku nyusul dari rumah, aku nunggu di jalan paris.. waktu itu adekku sok-sok nganter, entahlah dia kesambet apa jadi sok baik..


sekitar jam 2 mereka baru sampai jalan paris trus langsung cus ke pantai depok, di sana cuma bentar soalnya gak ada apa-apa juga.. trus lanjut ke pantai parangtritis.. disana foto-foto sampai pagi, trus jajan somai, ceritanya nunggu sunrise.


niatnya sih foto ala-ala siluet gitu, pas matahari udah mau muncul malah udah males karna ngantuk, sekitar lupa jam berapa gitu pokoknya matahari udah naik, serombongan balek lagi ke pantai Depok, disana beli ikan, trus cumi, kerang trus di masak di deket parkiran.



singkat cerita kami udah selesai makan trus mau bayar, pas di kasih nota shyok meeenn... cuma masakin aja masak habis 400.000an -_- gembel tenan, harga nasi bisa semahal itu, lupa pokoknya rincinannya kayak gimana, yang pasti sumpaaahhh mahalll bangett.. yang gak masuk akal tu harga nasi sama lalapan'nya.. kalau yang lain sih kayaknya normal yaakkk... Masak cuma timun, kubis harganya semahal itu :3


Kami pulang jam 8.30, aku duluan waktu itu soalnya harus ke gereja, kebetulan yang jam 8 ke atas cuma ada misa di Gereja Brosot, padahal udah ngantuk banget, gak sempet tidur :( tapi ya gimana lagi soalnya jam 4 udah masuk kerja lagi :(


Sampai gereja sempet nyasar dan aslilahh telat 30 menit :3 sampai sana ternyata ada nikahan, baru kali ini misa pemberkatan sama misa mingguan di gabung, sempet mau pulang karna di kiranya gak ada misa, ternyata emang di gabung gitu, padahal biasanya sih di pisah gitu kalau misa mingguan ya misa mingguan, trus kalau misa pemberkatan pernikahan ya beda lagi gak di gabung..

Sebenernya ceritanya bisa panjang, tapi karna udah lupa gimana-gimananya, baru sempet ngeblog lagi soalnya :( setelah sekian lamaaa meeennnn :( gara-gara gak sempet ngeblog, padahal banyak yang pengen aku ceritain, tapi yasudahlah namanya juga manusia wajar kalau lupa :v

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com