Rafting Bersama Sahabat Soraya

Senin, 28 September 2015

Tanggal 8 Agustus kemaren ada acara Rafting sama temen-temen Sale Stock :) Hari Sabtu itu yang kebagian Rafting pada Rafting di Sungai Elo Magelang, pas kebetulan aku dapet yang Rafting yeaaayyyy :D


Berangkat dari kantor jam 7.30 naik bus, sekitar hampir 1 jam akhirnya sampai juga di sana, trus kami siap-siap dulu, aku ganti pake celana pendek, lupa ya jam berapa trus kami naik angkot ke sungai Elo, disana di kasih pelampung, dayung, sama helm. Habis itu kami di bentuk kelompok, pokoknya 1 kelompok terdiri dari 6 orang + 1 pemandu.


Aku sekelompok sama mami, upil, fio, mas riski, sama mas fahri. trus kami dapet perahu warna kuning :D udah berapa kali aku nyaris di ceburin tapi ternyata Tuhan masih sayang sama aku makanya aku bisa bertahan di ambang kecemplung :v

Trus sampai di pemberhentian buat minum degan sama makan cemilan, sampai di sana udah mulai kebelet pipis, mana gak ada kamar mandi disana :( aihhh kalau udah kebelet pipis tu bikin gak konsen buat apa-apa, mau minum banyak malah makin kebelet, gak minum juga kehausan :(

sekitar 30 menitan lebih kayaknya kami istirahat trus lanjut lagi ke garis finish.. dalam perjalanan ketemu simbah-simbah lagi mandi di kali, trus akhirnya sampai juga ke garis finish :D yang lain masih pada renang-renang aku udah gak konsen rasanya pengen cepet-cepet ke kamar mandi, gak lama kemudian kami di suruh naik angkot lagi, trus balek ke bus (lupa deh nama tempatnya apa), trus turun dari angkot langsung ke bus ambil ganti trus langsung masuk ke kamar mandi :D

Selesai mandi beres-beres bentar trus jajan bakso tusuk di beliin sama kak fika :D trus setelah semua selesai mandi kami makan siang, setelah jam 2'an kami pulang, sampai jogja jam 3'an kayaknya. aku baru pulang dari Sale Stock ke kos sekitar jam 7 soalnya kami nongki dulu di 7 Cemara :)

banyak yang lupa dulu ngapain aja, udah lebih dari 1 bulan soalnya :( ini aja baru sempet ngeblog gara-gara seharusnya tanggal 23 kemaren aku dapet jatah libur buat Idul Adha tapi aku minta sama koordinator shift biar aku liburnya Minggu biar bisa 2 hari, trus daripada gak ada kerjaan yaudah deh ngeblog aja dengan sedikit memori yang tersisa di otak :3

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com