Town Hall Oktober "Halloween"

Sabtu, 31 Oktober 2015

30 Oktober 2015 - Town Hall bulan ini temanya Halloween, town hall bulan ini juga aku probation hehehehhe.. Terimakasih Sale Stock atas kepercayaannya meloloskan saya :)

Aku town hall kali ini di suruh perform jadi suster ngesot.. yang ikut tu aku, ika, mas willy, sama mas lukman.. mas Lukman jadi vampir cowok, ika jadi vampir cewek, mas willy jadi harry potter, dan aku apes kali jadi suster ngesot :3


itu gembel bets aslinya musti paket stocking aku, soalnya itu gak ada bawahannya jadi langsung baju sama rok jadi satu, trus belahannya coyyyy atas banget -_- musti jaga kaki biar gak khilaf pecicilan kemana-mana :(


Ini si manda pake kostum apa ya gak tau namanya :3 acara berlangsung dari jam 3 sampe jam 6'an ke atas trus makan-makan gitu.. dan shift ku dapet juara 1, dapet tiket masuk Sindu Kusuma Edupark buat 20 orang..


Rencana mau buat jalan-jalan satu shift, ntar kekurangannya pake uang kas gitu.. Seru banget tiap akhir bulan pasti selalu ada Town Hall trus temanya beda-beda :D


Ini kak ita pake kostum kucing, trus ada juga yang pake kostum joker atau apalah itu aku juga gak paham. nah yang ini mas tyo :)


Trus ada lagi mas farcuk mukanya juga di coreng-coreng.


Nah yang ini si ika, dia perfom bareng aku juga, dia yang jadi vampir cewek.


dan yang paling penting ni, akhirnya aku lolos probation juga :') sempet pasrah juga soalnya sebelum-sebelumnya ada juga yang gak lolos, padahal aku juga sering telat, Setelah 3 bulan akhirnya, aku dapet seperangkat alat amazing ini.


abaikan laptopnya ya gais, itu cuma properti aja :p akhirnya dapet name tag yang ada foto sama namanya, dapet mug, dapet tote bag, dan dapet note Sale Stock juga :') hasil memang tidak akan pernah menghianati prosesnya :)

Terimakasih Sale Stock sudah mempercayai saya untuk terus bergabung di sana :*

Ziarah ke Sendang Sono

Minggu, 18 Oktober 2015

kemaren dulu hari umat, 23 Mei 2015 aku, betet, mega ziarah ke sendang sono.. berangkat jam 8 pagi rencananya, tapi kesampaian berangkat jam 9 :D mega bonceng aku trus betet naik motor sendiri.. sampe sana jam 10.30.. trus istirahat sik sampe jam 11..


trus bakar doa permohonan yang di tulis kertas, disana lagi rame banget soalnya lagi ada acara.. ada anak-anak SMP pada nyanyi-nyanyi gitu,, gak taulah acara apa. aku sama betet doa gak terlalu lama, soalnya jujur emang gak bisa lama-lama aku kalau doa, trus aku sama betet udah sempet foto-foto kesana kesini sampe capek tapi si mega masih aja belom selesai, sampai heran aku sam si betet.


setelah si mega selesai doa kami bertiga foto-foto lagi. trus ada pengumuman kalau mau minta berkat ke romo bisa langsung ke sekretariat. kami bertiga ambil air sendang dulu trus kami ke sekretariat, disana ada 1 orang. trus mega masuk trus bilang "pak kami mau minta berkat sama Romo" trus orang itu bilang "iya silahkan masuk, saya Romonya" -_- aku langsung keluar nahan tawa :3


kampret kali, untung romonya ramah dan disitu gak ada orang lain, kalau ada orang lain gimana gak malu banget itu :3 selesai minta berkat kami foto-foto lagi, setelah foto-foto kami tiduran di pendopo atas deket makam. trus rombongan anak SMP udah pada pulang, gak tau ya mereka kayak ngintip-ngintip dari atas ngliatin kami bertiga. pas mereka lewat samping pendopo juga gitu, kayak gak pernah liat orang :3

Wisuda MJ

Sabtu, 17 Oktober 2015

Yeaaaayyy akhirnya Tita sama Ika wisuda juga :D cittt cuuiiiiitttt... tapi sumpah cepet banget wisudanya, aku kan dari kos jam 3 ni, masak jam 3 udah selesai aja acaranya, mana jam 3 aku baru selesai mandi, trus sik ayuk lagi ke salon sama fidel, trus aku juga di titipin boneka buat mantannya adit juga..

Oiyaa sehari sebelum wisuda ada pelepasan wisuda ni.. aku juga ikut, disana makan-makan, aku pake udangannya si ika hehehehe


lanjut cerita pas wisuda, aku keburu-buru ke mrican soalnya udah di telpon-telpon sama adit juga.. ahh mana jalanann macet, di jalan kebut-kebutan bawa boneka titipannya tita buat si bendot, titipan adit, punya ika, tita, sama venti :3 sampe sana dapet tempat parkir yang jauh dan bikin aku lari-larian di tengah lapangan bola realino :3

Sampe sana si venti udah pulang, aku nyamperin adit dulu buat ngasih boneka, trus ke tita dan disana ketemu sama apen, bendot juga, sama ketemu adek ganteng sepupunya tita :D


dari kiri si apen, aku, tita, trus bendot

waktu foto itu masih ngos-ngosan aku sama keringetan, padahal waktu wisudaku tu lamanya sampe kehausan aku nunggu keluarnya :(

nah yang ini si ika sama fidel

ika sama fidel ini temen dari jaman semester 1 awal-awal banget.. sebenernya ada sama icha juga, tapi dia udah keluar dulu jaman semester 4 mau ke semester 5 :( trus dari jaman semester 1 kami punya geng namanya MJ (Manusia Jenius) kata si icha biar kita jadi orang yang jenius :3

Sampai sekarang kontak mereka di phone book ku namanya MJ Ika, MJ Fidel, dan MJ Icha wkewkekwekke.. icha udah punya anak lhooo..gak tau deh udah umur berapa anaknya, dulu mereka nikah pas aku semester 5 kalo gak pas aku semester 6..

nemu satu mahluk ajaib, adek kelas paling embuh

jomblo dia gais, kalo berminat bisa PM ke aku, nakun mohon maaf sebesar-besarnya agak embuh dia orangnya :p
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com