Wisuda MJ

Sabtu, 17 Oktober 2015

Yeaaaayyy akhirnya Tita sama Ika wisuda juga :D cittt cuuiiiiitttt... tapi sumpah cepet banget wisudanya, aku kan dari kos jam 3 ni, masak jam 3 udah selesai aja acaranya, mana jam 3 aku baru selesai mandi, trus sik ayuk lagi ke salon sama fidel, trus aku juga di titipin boneka buat mantannya adit juga..

Oiyaa sehari sebelum wisuda ada pelepasan wisuda ni.. aku juga ikut, disana makan-makan, aku pake udangannya si ika hehehehe


lanjut cerita pas wisuda, aku keburu-buru ke mrican soalnya udah di telpon-telpon sama adit juga.. ahh mana jalanann macet, di jalan kebut-kebutan bawa boneka titipannya tita buat si bendot, titipan adit, punya ika, tita, sama venti :3 sampe sana dapet tempat parkir yang jauh dan bikin aku lari-larian di tengah lapangan bola realino :3

Sampe sana si venti udah pulang, aku nyamperin adit dulu buat ngasih boneka, trus ke tita dan disana ketemu sama apen, bendot juga, sama ketemu adek ganteng sepupunya tita :D


dari kiri si apen, aku, tita, trus bendot

waktu foto itu masih ngos-ngosan aku sama keringetan, padahal waktu wisudaku tu lamanya sampe kehausan aku nunggu keluarnya :(

nah yang ini si ika sama fidel

ika sama fidel ini temen dari jaman semester 1 awal-awal banget.. sebenernya ada sama icha juga, tapi dia udah keluar dulu jaman semester 4 mau ke semester 5 :( trus dari jaman semester 1 kami punya geng namanya MJ (Manusia Jenius) kata si icha biar kita jadi orang yang jenius :3

Sampai sekarang kontak mereka di phone book ku namanya MJ Ika, MJ Fidel, dan MJ Icha wkewkekwekke.. icha udah punya anak lhooo..gak tau deh udah umur berapa anaknya, dulu mereka nikah pas aku semester 5 kalo gak pas aku semester 6..

nemu satu mahluk ajaib, adek kelas paling embuh

jomblo dia gais, kalo berminat bisa PM ke aku, nakun mohon maaf sebesar-besarnya agak embuh dia orangnya :p

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com