Ziarah ke Sendang Sono

Minggu, 18 Oktober 2015

kemaren dulu hari umat, 23 Mei 2015 aku, betet, mega ziarah ke sendang sono.. berangkat jam 8 pagi rencananya, tapi kesampaian berangkat jam 9 :D mega bonceng aku trus betet naik motor sendiri.. sampe sana jam 10.30.. trus istirahat sik sampe jam 11..


trus bakar doa permohonan yang di tulis kertas, disana lagi rame banget soalnya lagi ada acara.. ada anak-anak SMP pada nyanyi-nyanyi gitu,, gak taulah acara apa. aku sama betet doa gak terlalu lama, soalnya jujur emang gak bisa lama-lama aku kalau doa, trus aku sama betet udah sempet foto-foto kesana kesini sampe capek tapi si mega masih aja belom selesai, sampai heran aku sam si betet.


setelah si mega selesai doa kami bertiga foto-foto lagi. trus ada pengumuman kalau mau minta berkat ke romo bisa langsung ke sekretariat. kami bertiga ambil air sendang dulu trus kami ke sekretariat, disana ada 1 orang. trus mega masuk trus bilang "pak kami mau minta berkat sama Romo" trus orang itu bilang "iya silahkan masuk, saya Romonya" -_- aku langsung keluar nahan tawa :3


kampret kali, untung romonya ramah dan disitu gak ada orang lain, kalau ada orang lain gimana gak malu banget itu :3 selesai minta berkat kami foto-foto lagi, setelah foto-foto kami tiduran di pendopo atas deket makam. trus rombongan anak SMP udah pada pulang, gak tau ya mereka kayak ngintip-ngintip dari atas ngliatin kami bertiga. pas mereka lewat samping pendopo juga gitu, kayak gak pernah liat orang :3

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com