Safari Ziarah - Gua Maria Kerep Ambarawa

Sabtu, 26 Desember 2015

Yeeeyyy kesampaian juga ziarah ke Kerep Ambarawa, hari Selasa 15 Desember 2015, aku, betet, theo, sama bona ziarah ke Kerep. si betet pulang kerja langsung ke rumahnya si theo, trus jam 12.30 aku janijan sama bona ketemu di indomaret jakal. sampai rumah theo jam 1 siang, ternyata sampai sana theo sama betet abru bangun tidur..

trus nunggu mereka beruda mandi, trus baru otw jam 2.. di jalan mampir ke WS soalnya udah pada kelaparan.. kami makan di WS magelang, gak tau tepatnya mana pokoknya depan WS ada alfamart hohoho.. trus lanjut perjalanan, sampai di Kerep kira-kira jam 7 malem, dari awal perjalanan ujannya udah amazing.. Kalo malem banyak banget kodoknya, trus banyak laron juga, mungkin karena habis ujan..

Trus sampai di depan Gua Maria malah lupa beli lilin, aku sama theo balek lagi ke keluar beli lilin, trus aku search doa mencari jodoh biar dilancarkan jodohnya, soalnya jomblo semua :3

“Doa mohon kebijaksanaan memilih pasangan hidup”
St.Rafael yang mulia, Pelindung dan Pencinta kaum muda. Aku datang padamu dan memohon denga sangat pertolonganmu.
Dengan penuh kepercayaan, aku membuka hatiku untuk memohon bimbingan dan bantuan dalam tugas penting merencanakan masa depanku.
Melalui perantaraanmu berilah kepadaku terang rahmat Allah agar aku dapat memutuskan dengan bijaksana siapa orang yang akan menjadi pendamping hidupku.
Malaikat Pertemuan yang Bahagia,semoga tanganmu membimbing kami agar dapat bertemu satu dengan lainnya,semoga segala prilaku kami dibimbing oleh terangmu dan diubah oleh sukacitamu.
Sebagaimana engkau membimbing Tobia bertemu Sara untuk memulai hidup baru,meraih kebahagiaan perkawinan sucinya,dengan kebijaksanaan yang suci bimbinglah aku kepada seseorang yang terbaik dan sesuai untuk bersatu denganku dalam perkawinan suci.
St.Rafael, Pelindung terkasih bagi orang yang mencari pasangan hidup,tolonglah aku dalam mengambil keputusan yang amat penting dalam hidupku ini.
Pertemukanlah aku dengan seseorang sebagai pasangan hidupku yang sifat-sifatnya memantulkan beberapa sifat Yesus dan Maria.Semoga dia jujur,setia, murni,tulus dan mulia,sehingga dalam bekerja sama yang dilandasi kesucian dan kasih yang tidak mementingkan diri sendiri kami berdua dapat berjuang keras menyempurnakan tubuh dan jiwa kami,dan juga anak-anak yang Allah percayakan pada pemeliharaan kami.
St.Rafael,Malaikat Pertemuan yang Suci,berkatilah persahabatan dan cinta kami agar dosa tidak menodainya.Semoga cinta kasih kami berdua mengikat kami begitu eratnya sehinnga rumah tangga kami dapat meneladani Keluarga Kudus dari Nazaret.
Persembahkanlah doa-doa kami kepada Allah agar kami berdua dapat memperoleh berkatNya dalam perkawinan kami,sebagaimana engkau menjadi bentara berkat bagi perkawinan Tobia dan Sara.
St.Rafael, Sahabat Kaum Muda, jadilah sahabatku, sebab aku akan selalu menjadi sahabatmu.
Aku memohon dengan sungguh-sungguh kepadamu untuk kebutuhanku ini.Dalampemeliharaanmu yang istimewa,aku mempercayakan keputusan yang kubuat untuk memutuskan calon suami/isteri.
Tunjukkanlah padaku orang yang dapat bekerja sama dalam melakukan Kehendak Allah,orang yang dapat hidup bersamaku dalam damai,cinta dan harmoni dan mencapai kebahagiaan dalam hidup kekal yang akan datang. Amin.

Selesai doa langsung foto-foto.. ini sebenernya ada ibu-ibu yang lagi doa juga, cuma seenak jidat aja ini tetep foto-foto, gak papalah yauu jauh-jauh masak gak di abadikan hhohohoho..


Setelah itu langsung pergi ke taman, kalau malem ternyata so sweet banget tempatnya, kalo siang sebenernya yang ada lampu-lampu ini biasa aja.. tapi kalau malam kesannya gimana gitu :D


Ini ada di tengah-tengah taman, itu sebenernya ada patung anak kecil bawa keranjang isi 5 roti dan 2 ikan.. cuma gak bisa kefoto aja..


pas mau foto di sini ada sepasang cowok sama cowok entahlah ngapain berudaan di tengah taman -_- bentuk ku kayak katemi banget -_- dan itu si betet sengaja nutupin patung yang tangannya patah hhohohohoho..


Entahlah motivasi foto di sini apa, padahal itu cuma jalan dari taman menuju ke Gua Maria lewat yang depan..


Nah si bona ngebet banget foto di sini, trus berusaha biar tulisan toiletnya ketutup, noohh ketutupan kepalanya si betet :p mekso banget sebenernya itu fotonya si betet gak boleh gerak biar tulisan toiletnya tetep ketutup hohohoh..


Dan moment yang paling di tunggu-tunggu adalah foto di patung Bunda Maria yang belom lama jadi ini :D letaknya tepat di parkiran mobil.. wuiihhh sumpah gedhe banget lhooo :D


Selesai foto trus kami pulang, di jalan deket-deket sana kami makan di pinggir jalan, tempate keliatannya mahal ternyata murah :D lupa nama tempatnya pokoknya kanan jalan kalo ke arah jogja, deket sama Kerep. Namanya soto apa gitu, gedhe pokoknya.. ada macam-macam makanan, aku beli nasi goreng, nasi gorengnya enak, dan mendoannya juga enak :D

Di jalan si bona sama betet tidur, dan aku mau gak mau nemenin theo, pas udah sampai jl magelang udah gak kuat melek aku tapi kasian kalo theo di tinggal tidur, akhirnya ketiduran bentar pas udah mau deket-deket rumahnya theo..

Sampai rumahnya theo kayake udah lebih dari jam 12 deh.. lupa juga sih soalnya itu ngantuk banget sumpah :( aku liat jalan aja udah buram-buram :3 pulangnya di anterin si bona sampe kos.. hohohohohoho..

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com