Outboud Bersama Sahabat Soraya

Jumat, 05 Februari 2016

30-31 Januari ada outbound bareng temen-temen Sale Stock, aku kebagian hari Sabtu outboundnya.. Berangkat dari kantor jam 7 lewat pake 2 bus.. outboundnya sampe jam 12 kurang trus istirahat, bersih-bersih, makan trus foto-foto..

katanya aku lebih bagus di foto dari belakang -_-

biar ala-ala pasangan hits, padahal ini jomblo semua lho

entahlah apa motivasi foto kayak gini

best couple :p


Kira-kira jam 1 siang pulang ke kantor lagi, trus di sana istirahat sampai jam 4 trus makan.. sampai di tempat makan gak tau yaaa di sana pada ketawa-ketawa tapi rasanya tu sepiiii banget.. sumpah itu keadaan paling gak enak.. rasanya kesepian banget :(

trus aku pulang sama mbak erna.. trus diajakin kak jenal ke tempat ayang rico :p eitsss ayang rico itu bukan pacarku.. motivasinya bisa manggil dia ayang soalnya aku ngejek dia ayangnya kak iconk :p keterusan deh sampai sekarang manggil ayang..

paling suka ni ngechat website Sale Stock trus bilang "semangat ayang rico :* " gak tau yaaa aku chat dari mana pun pasti sampainya di user 8 pas usernya ayang :p

trus aku kak jenal sama ayang cari mie dog dog, dan zonk.. disaat mie dog dog itu dari indomie goreng, ini aneh banget masak dari indomie rebus soto -_- bayangka gimana rasanya :3

Oiya ni bonus foto sama mas gateng atau mas farcuk yang bentar lagi mau melalang buana ke kalimantan..

Get This Comment Form

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com