Dieng

Senin, 19 September 2016

10-11 September kesampaian juga ke Dieng :D seenggaknya 1 minggu OFF gak di pake buat mager di rumah. walaupun nyaris ketiduran pas awal mau berangkat. rencana berangkat jam 4 dari Jogja dan berakhir ngaret 2 jam. perjalanan kira-kira 3 jam kalo gak pake mampir makan. sampe sana cari penginapan dulu trus istirahat sampe jam 12 :) penginapannya 1 kamar maksimal buat 3 orang, jadi kami pesen 2 kamar. 1 kamar buat 2 orang bayarnya 75.000 sedangkan 1 kamar untuk 3 orang bayarnya 100.000.


kami berangkat 5 orang, cewek 2 dan cowok 3. yang di atas ini namanya betet sik bencong dari selatan.


ini penginapan gak tau namanya apa, yang jelas penginapan buat para pendaki-pendaki yang transit aja, jadi bukan penginapan yang ulala. ini cari penginapan yang paling murah karna pada gak punya uang semua, jadi wajar kalo pulang gak bawa oleh-oleh ya :D


nahh penginapannya di depan tulisan DIENG itu. kunjungan pertama ke tempat yang tinggi gitu dan biasa orang-orang pada foto di atas batu, gak tau namanya apa tapi di instagram lagi ngehits gitu :D


trus habis itu naik lagi ke jembatan merah putih :D


ini dia jembatannya, dari bawah kayak jembatan biasa yakkk.. tapi kalo di foto dari tebing ngehits abis :D kayak gini ni:


jeng jeng :D instagram able kan yak :D kalo jalan di jembatan ati-ati soalnya itu kayunya bisa geser-geser, liat aja itu pose kaki ku ngangkang-ngangkang soalnya kayunya tiba-tiba geser sendiri :( habiss dari sini liat video di teaternya dieng. trus lanjut ke kawahnya :D


habis dari sini trus ke candi, tapi udaranya udah sembribit, disarankan kalo kesana ngajak pacar yaaa, biar bisa modus kedinginan wekwekwkekwke..


sampe sana rame banget, buat foto banyak orang-orang jadi gak ngehits lagi, akhirnya jalan-jalan ke candi berakhir foto bersama bunga-bunga :(


gak ada foto spesial disana soalnya emang rame juga gak asik buat foto-foto.. trus selesai dari candi pulang ke penginapan, disana ajegile mandi pake air anget muternya terlalu banyak jadinya yang ada dingin banget sampe menggigil gak bisa gerak..

karna gak ada air minum terpaksa keluar penginapan dan cari air minum ke indomaret, udah siap-siap menggigil nihh,, eehh ternyata di indomaret anget :D dilama-lamain biar suhu badan normal kembali :p

paginya rencana mau ke Sikunir (kalo gak salah nama) buat liat sunrise, jm 3 alarmnya manda bunyi, sengaja gak tak bangunin biar gak jadi soalnya dingin banget, aku kebelet pipis sejak jam 2 aja ku tahan-tahan soalnya udah dalam posisi anget.

karna alarmnya ada 3 jadi 2 alarm tak matiin ehhehe.. eehh badalah ada 1 alarm lagi akhirnya gak tega aku jahat sama manda, trus tak bangunin trus aku pura-pura menggigil. akhirnya batal ke Sikunir horeeeeeeee :D

jam 6 udah gak tahan lagi ak nahan pipis, akhirnya aku pipis juga, sumpah airnya meenn dinginnya ulala sekali. trus lanjut tidur sampe jam 8. disaat kami bangun orang-orang di luar sana pada balek dari sunrise'an. sungguh idola sekali kami ini disaat yang lain pada menikmati keindahan alam kami berlima menikmati indahnya mimpi :3

jam 9 mandi trus sekalian pulang, rencana mau ke temanggung dulu jalan-jalan kesana baru pulang, tapi karna mampir ke kebun teh ahirnya habis dari kebun teh langsung pulang :D


disana gak bisa lama-lama, cuma 15 menitan trus pulang deh, sampe jogja jam 2 siang dengan kondisi pantat yang sangat menghawatirkan :(

Oiyaa kebetulan hari ini tanggal 19 September, cuma mau ngucapin selamat tanggal 19 September yang ke 7 mantan calon ayah untuk anak-anakku kelak yang sekarang lagi sama calon ibu untuk anak-anak lainnya :(

Cuti

Kamis, 08 September 2016


Setelah sekian bulan akhirnya bisa ngeblog lagi :D udah kehilangan keluesan ngeblog gara-gara lama gak ngeblog :( dulu kalo cerita tinggal cetak cetik ngalor ngidul tapip mikir kata dan kalimatnya kayak gimana..

mumpung lagi libur dari tanggal 6-11 September bisa buat ngapa-ngapain yang jelas bisa buat istirahat :D gak ada rencana spesial sih mau kemana gitu, yang jelas cuma pengen di rumah aja, dari 6 hari off ini rencananya sih cuma mau ke Solo sama ke Dieng aja, cuma mendadak mager merajalela dan batal pula rencana ke Solo hohoohoh

udah nyiapin drama korea banyak biar liburan ini berkualitas bisa nyelesein beberapa drama yang udah ada di flash disk wkewkekwke, soalnya beberapa hari lalu ak di buat shyok abis sama nominal di ATM ku ternyata sunguh sangat di luar ekspektasi :(
 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com