Cuti

Kamis, 08 September 2016


Setelah sekian bulan akhirnya bisa ngeblog lagi :D udah kehilangan keluesan ngeblog gara-gara lama gak ngeblog :( dulu kalo cerita tinggal cetak cetik ngalor ngidul tapip mikir kata dan kalimatnya kayak gimana..

mumpung lagi libur dari tanggal 6-11 September bisa buat ngapa-ngapain yang jelas bisa buat istirahat :D gak ada rencana spesial sih mau kemana gitu, yang jelas cuma pengen di rumah aja, dari 6 hari off ini rencananya sih cuma mau ke Solo sama ke Dieng aja, cuma mendadak mager merajalela dan batal pula rencana ke Solo hohoohoh

udah nyiapin drama korea banyak biar liburan ini berkualitas bisa nyelesein beberapa drama yang udah ada di flash disk wkewkekwke, soalnya beberapa hari lalu ak di buat shyok abis sama nominal di ATM ku ternyata sunguh sangat di luar ekspektasi :(

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com