Primitive Runaway - Pantai Ngedan

Senin, 17 Juli 2017

aaaakkk lama banget udah gak pernah ngeblog lagi, mau ngeblog udah keduluan nonton drama korea.. ini mau cerita tenang camping 1 minggu yang lalu aja baru kesampean hari ini..

Jadii, tanggal 10-11 Juli 2017 tepatnya hari Senin-Selasa, aku, adekku, dan 3 orang temen ku betet, oukhe, dan manggala camping di pantai.. aku cewek sendiri btw.. udah fix ni hari Senin sore berangkat tapi hari Senen pagi pake acara drama gara-gara sik oukhe ngajak temen-temennya yang bisanya berangkat jam 10 malem, bahkan nyaris batal -__-

akhirnya fix yang berangkat sore dari rumahku cuma bertiga, aku, dandy, sama manggala sedangkan betet, oukhe, dan 4 orang temennya berangat jam 10 malem dari kosan. cuma camping gak sampe 24 jam aja bawaanku kayak waktu main ke bandung 5 hari -__-

kami berangkat jam 6 sore, sampe sana jam 8 soalnya mampir Indomaret daerah sana yang Aqua 1500 ml harganya 7000 dan harga air minum merk Indomaret 4700 hampir sama kayak harga Aqua di deket kosan. tapi yaudah lah yaa udah ga ada toko lagi disana soalnya..

belom juga sampai pantai bahuku pake acara salah urat, nyiksa banget buat gerak apalagi buat gendong tas.. sampai pantai juga udah gak ada yang jaga parkir, jadi motornya gimana caranya rodanya di kasih kayu sama di ikat pake ikat pinggang, gak bisa nyewa kamar mandi juga karna kemaleman jadi pipisnya ala ala primitive runaway gitu di semak-semak..

sembari nungguin betet, oukhe, dan 4 temennya oukhe jadinya cuma tiduran aja di gazebo deket parkiran sekalian nungguin sapa tau ada penjaga parkir lewat, sembari makan bekal sama bikin kopi juga..

Sempet taruhan juga rombongannya betet gak bakal sampe sini soalnya jalannya emang bukan kayak jalan menuju pantai kalo malem, macam jalan kayak ke tempat angker.. sampe akhirnyaa jam 1'an malem mereka sampe juga yang sempet susah nyari kami soalnya kami tidur di gazebo, mereka ngira kami penjaga pantai -__-

setelah mereka dateng kami turun ke pantai bangun 2 tenda, rombonganku tidur semua, tapi rombongan temennya oukhe kayaknya melek sampe pagi.. bangun-bangun udah jam 5 lewat pokoknya udah terang, bayangin donkkk buka mata liat duduk dan noleh pemandangannya laut.. unch banget mau lah ya bulan madu besok di tenda gini, ngirit tapi unch banget..


Mumpung belom panas buat foto-foto di pantai, seperti biasa fotonya sampe 300an dan cuma di upload 1, bukan buat stok biar bisa di upload besok-besok trus ala ala pake caption late post, tapi karna foto yang layak upload cuma 1..



yang lain pada basah-basahan aku cuma deprak deprok di pasir buat selfie soalnya aku gak bisa foto yang ala ala mba mba hits yang bergaya macam model, apalah aku ini yang cuma bisa foto mringis aja..



selesai foto-foto trus naik ke atas ke gazebo yang semalem buat bikin mie, selesai makan trus naik ke bukit yang pemandangannya luar biasa dan juga ada gua, ga tau itu gua apa aku mau liat tapi takut nanti ngilang jadi yaudah cuma liat dari pinggir aja..


Gak jauh sih dari tempat istirahat, tapi panasnya itu lhoooo menyengat banget.. tapi gak papa sampe atas tetobati sudah, baru otw aja udah unch banget pemandangannya...



Itu jalannya cuma kecil, paling cuma bisa selipan 2-3 orang ajaaa, pinggirnya udah jurang gituu, nah sebelah kiri kayak tebing dan lewat gua jugaaaa..


kalo pantainya sendiri sebenernya kecil, tapi kalo buat ngecamp bagus banget soalnya pantainya juga sepi sih menurutku, bagusnya buat ngecamp daripada cuma buat main. soalnya kalo buat maen terlalu kecil pantainya.. 



Btw iniii kami minus Dandy + Manggala soalnya mereka drama gak mau panas jadi nunggu di gazebo..



dah cuma itu aja yang mau aku ceritain karna setelah turun cuma mandi trus pulang aja, baiii.. - FB

Get This Comment Form

0 comment(s):

 
Copyright© 2010 Felisitas Brillianti | Semelekete Weleh Weleh | http://dr214ac.blogspot.com